Saturday 26 September 2009

sepotong cheesecake akhirnya menjajah mulut dan otakku

Wow, that was the longest post-title in this blog. Not quiet interesting but I do interested in the motivation of it. Afterall (bukan Afterclass) I've been hoping a piece of cheesecake, I finally got it. Jehan got one for me and I ate it afterwards, at all. enak tauk!! apalagi merknya HARVEST. hahah.
Dasar tukang makan gua!!


I was thinking about Tyo then thesis crossed my mind, how's his thesis. Huah!! Skripsi gua aja nggak kesentuh, males bangeet, nggak tau kenapa!! Mungkin emang seharusnya gua nggak usah dapet mata kuliah ini nih semester ini, haduh.. I really really have to pass it anyway.. :(


Seharian ini gue belanja gila-gilaan sama si pacar. GUA yang belanja, dia hanya menemani, memberi opini dan berdecak mendukung terhadap hasil barang2 setan itu di badan gua. Dasar setaaann.. harga barang barang itu hanya bisa buat kamu membungkam dan pergi ke toko sebelah. hahah.. sweet us really impressed the girl in one counter.
"Udah berapa lama pacaran sih, mbak?" sambil menggesek (taulah nggesek apa, nggak penting) dia melihat gua sm Jehan.
"Setahun" gua jawab penuh tanya >>jawab penuh tanya??<< "Wah, ntar kalo jadi bneran jgn lupa undang2 yaa.." dia tertawa ringan, gue hanya bisa setengah menjerit berucap "AMIIIIIINNN" hahahahha kenapa sih pacar gua (dan bapaknya nggak kunjung kaya)? Biar bisa (at least) main ke rumah gua, melihat kolam lele depan rumah (eh, lelenya udah besar2 lho) hihii.. ngareeeep!!! *ngarep dia ke rumah gua, bukan ngarep lelenya besar2








Sekarang nyokap gua lagi berbaring santai sambil mendengarkan lantunan ayat-ayat Qur'an dari HPnya. sweet her actually, I wish she felt what I felt about Jehan.
As I sent him:

"Jika mereka mengenalmu, mereka pasti ingin mendekatimu.
Jika mereka dekat denganmu, mereka pasti ingin memilikimu.
Jika mereka memilikimu, mereka pasti ingin menyayangimu.
Sebab itu aku kesal, haru dan sakit jika harus kehilanganmu"

Oh mom, rich guys kill.



1 comment:

  1. ngesearch afterclass di google, malah keluar postingan kamu ini.
    *send em cheesecake for me, will ya!

    ReplyDelete