Wednesday 26 November 2008

Meja Baru Bau Rayap

Hehe, kalo sekarang gue mengawali blog dgn tawa renyah, sungguh itulah kamuflase kehampaan dan kepanikan yang sedang gue alami secara bersamaan. Gila gak lo? Blom bisa gue bener2 tidur seperti manusia selama dua minggu ini. Peduli taik klo gue lebay, tp beneran goblok banget gue akhir2 ini.. tenaga, emosi, jiwa diforsir sampe mampus..

Pengen istirahat sebentar, tidur, gak lama mimpi gue jdi mimpi tugas yg blom kelar.. God, pay me worthly..

Nue, makasih bukunya, entah kenpa hari ini gue merasa lo agak jutek, mungkin sindrom akhir bulan.,,ahaha... Cpet lulus! Cpet kawin! hehe..

TUGAS?
Ampuuunn..



*Come and let me make you a cup of coffee, Jehan..

1 comment:

  1. Mba..
    saya ngga ngerti? tolong di translate.. he-eh..
    iya phele.. lo bisa tau ya... gue lg bad mute!
    sorry ya kmaren.
    kawin.. kawin.. semprul.. lulus dulu dong..

    ReplyDelete