terinsipirasi kecepatan udara

Wednesday, 31 December 2008

Tadi pagi adalah saat pemicu adrenalin tercepat sepanjang minggu ini.
hari rabu lagi, kelabu dan mengkilat.. berkontrasan dan meraung mengisi rongga jendela.
Kalo gue inget-inget lagi, kapan terakhir gue minum kopi?
gue minum kopi terakhir bulan september. tapi tadi pagi, gue lagi mengisi hati dengan kafein dan sdikit amoniak dalam dalam. nikmat.

Peluh mengering di tangan, terbasuh amarah dan logika, senang dan berteriak.
Mencari nada dalam penatnya Jakarta, gue menmbus ulu hati penjual roti.
Terambil trus gue simpan jauh ke benak kemarin.

Apa sih?mulai gak jelas.
Sementara Palestina menggempur neraka, gue tertawa membayangkan air dan udara.
Membiaskan pelangi dan pelangi lalu pelangi lagi.
Sepi, menuang rindu pada angin dan pelangi.
Menyambut tangisan akhir tahun, dan mengakhiri canda dengan sebuah ciuman.
Melanjut ke ujung jalan, dan siap-siap membuang tanah kedua.

tyo, knapa gak ada kabar?
bobby, knapa sibuk dengan rindu gue?
jehan, kenapa tdi pagi gak subuh?

*phele si pecundang, menghabiskan waktu dengan hina dosa.

besok, menanti

Friday, 26 December 2008

besok mamapapa pulang!!
can't hardly wait to hug them tight, miss them soo..

I had a nightmare, and it CAME TRUE.
so scared, till I drop my last shot of hope and keep praying..
Dasar phele bodoh.
I don't understand myself like I don't understand my job.
haha.
AKu cinta TUhan..

tugas sudah sedikit- SEDIKIT berkurang..
tak sabar mau tahun baru sama pacar,
*smoga dapet izin..

mengingat betapa OVER-PROTECTIVE nya orangtua gue,
rasanya usaha gue untuk cabut harus lebih gencar lg..
love you mom, dad,
but do you guys, happen to understand that I'm soo devoted to Jehan?
hehe..
being young and restless is what I am right now.
I do anything, but love.

Harus siap2 banget nih,
mau UAS,
jgn sampe itu kertas tercabik jd warna merah.haha..
hidup kuliah.

lagi lagi dan lagi

Thursday, 18 December 2008

hari ini jehan ulang taun.
menjelang kepulangan mama dan papa ke tanah air.
gue rindu mereka,
but i miss my god more than anything.
rasanya, mau pergi.

hari ini matakuliah politik ke sekian,
well, so far, he's the most most powerful lecturer on my brain.
i wonder how he could possibly got into my mind,
neutralized all differences and mix the nationality with all rationality..
bravo pak ari!!
besok gue dateng kok di presentasinya..
i'm soo into his theory about politic.

another thing is, my assignmentS..sangat banyak dan cukup menegangkan.
padahal gue termasuk orang yg slalu ingin liburan dengan tenang,
tentunya liburan2 gue selama ini selalu dapat dinikmati setelah tugas2 selesai.
entah kenapa, belakangan gue jd membengkalai diri sendiri.
gak mau nyalahin siapa2, emang tanggung jawab lg banyak bgt..
terutama sama mami...
papi..
tuhan.

minggu terakhir kuliah menorehkan kesan buat gue.
I didn't get into the board of main casts di west side story.
no matter, i dont wanna kiss with anyone else but jehan.
grateful me!!
yah, being a dancer really exhalarating.
just me and the dancefloor.
no one else, not even music.
just me and the dancefloor.


*baiklah, sore ini kita menggila
happybirthdaysayang.

Ulang Tahun Neraka

Saturday, 13 December 2008

Hari ini, Nera ulang tahun.. umurnya 19. Tubuhnya tinggi semampai, kurus dan tidak begitu menarik. Di awali paginya dengan menggeliat dan meraung. Kandangnya hampir rubuh karena gerakan tubuhnya. Sebenarnya ia gesit, namun pagi ini kegesitannya berubah jadi amukan. Isi kandang berhamburan keluar dan aku menatapnya kagum. Nera sudah dewasa. Sudah saatnya ia kulepas ke hutan. Biar tarung dengan srigala, biar tanding dengan buaya, ia terlihat kuat.
Selamat pagi Nera, selamat ulang tahun.

Akh. pagi busuk nih..harus ke kampus pagi2, teater!!!
akhirnya blog ini berakhir dgn cerita, mami sakit di madinah, papi belum berkabar.
pacar pulang!
dan malam ini gue mau bersenang-senang!!
haha...

terobsesi dengan televisi

Saturday, 6 December 2008

Hehe, baru saja meluapkan rindu pada papa dan pacar..
Innue, you should really be by my side..haha..
Tyo sama Bintang mau ke rumah, si pacar mau meeting bola, dasar atlet..

Setiap malam aku berdoa yang sama,
entah kalo Tuhan memberikan yang beda, kita hanya bisa berusaha bukan?
Setiap ditanya apa? Jawaban gue adalah tanya. Apa?
Siapa yang tau apa yang ada di otak gue?
Ketakutan dan tawa seperti tersamar oleh airmata.
lalu pelukan jehan terasa menghangatkan.

Tiap mau nulis puisi, selalu mau nutupin,
mau dihapus, sayang,
mau disimpan, malang,
mau dibilang, sial.
haha..

apaan?
selama dua minggu ke depan, gue seperti melihat labirin panjang dan rumit.
Sulit dan membelit. Tapi itu hidup bukan.
Hari ini boleh menangis, besok jg boleh,
tapi jgn sambil tertawa, kan gue anak teater,
haha..
I can really express anything but pain.
How?

Siapa yang peduli dgn prorsum?
Ahli neraka..
tapi mereka keren..
lihat gambarnya!!

*papa, mama, cepatlah pulang, merindu nih...

asik asik di manasik..

Friday, 5 December 2008

Mami Papi udah pergi 4 hari, tapi kangennya masya ALLAAH!!!egh, kalo Doraemon really exist, I'd kiss him to lend me the door.hehe.
*I miss you, mom, dad..

Kabar terbaru adalah Jehan dpt tempat KKL. can't wait to support him, though I have to get ready to lose him a while..gak apa beb! yang penting ntar kmu dpt pengalaman byk yank!!haha..

Well, badan gue memburuk ni kondisinya, ditambah gymnastic yg terus diundur..semoga cepet pulih lah. Being a single parents really fun and tiring, but I like it, the challenge. Cepet pulang lah ma, gimana jg, hehe..

Nue, gue masih menunggu ceritalo nih, mau sotoy2an.. kepo gitu gue,,haha..

sudalah,
rasanya minggu buruk ini selesai dgn mendengar Jehan dpt kerjaan d TVRI, hmmh,
his suprise party is still hanging on my brain.hhe...