Dear Juliet

Wednesday, 28 January 2009

Hey Juliet,
sungguh beruntung namamu menjadi judul blog-ku hari ini.
Ibuku akan pulang ke desanya nanti malam, kuharap kau datang ke rumahku dan menemaniku melukis lagi malam ini.
Semata-mata karena selimut dan pisauku belum kau kembalikan.
Ingat kan? Itu pisau yang sebelum kau bawa pulang untuk kau pinjam, kau goreskan di tengkuk belakangku?
Iya, itu! Kembalikan ya, malam ini.
Sampai ketemu.
Salam,
Anastasia.


Geblek ni, minggu ujian tapi gue bener2 blank sama smua materi kuliah.
Bisa gak sih gausah ada uas, trus langsung praktek kerja aja di media yang kita mau.
haha,phele maunya enak aja..hehe..

SP juga membunuh nih,
nggak punya uang tapi sok2an mau ganti nilai C jadi B.
Jaelah, emang knape bu??
Nilai juga kan ngaruh ke IPK gue pas lulus nanti,
sukur2 bisa dapet IPK diatas 3,5.
kan lumayan yahh buat nyari kerjaan yang worthy..

Pacar juga ABG ni..asik banget dikerjaiinnya tiap malem dirayunya.
haha, I really amazed by him. Love him soo...
(dlm hatinya suka bergumam -padahal- jgn ampee gue il-fil, jgn ampeee..)
phele bego..hhaha...

Ayolah isi lah liburan lah dengan ceria dan kesibukan yang tak berujung lah.
geblek lah..
haha..

*viva liva siva

dendam kesumat

Saturday, 24 January 2009

nggak begitu peduli,
masih menjadi kata2 andalan gue.
Wel,makin kesini, tangisnya makin jadi yah ni anak!!
apa sih dengan dunia maya dan fleksibilitas-nya?
apa sih ambigu bahasa dan aksioma komunikasi?
apa sih permasalahan dunia yang tak ada ujungnya?
apa sih kasus politik yang mengorbankan nyawa?
apa sih rotasi waktu yang membuat aku tersendu?

kenapa kita harus terperangkap dalam satu mind-set sementara mulut kita bercuap dengan sejuta bahasa dan sudut pandang?
kenapa kita harus pura-pura suka terhadap hal yang juga pura-pura terhadap kita?
kenapa phele blakangan ini banyak tanya??

badan gue nggak enak,
otak gue nggak enak,
mood gue nggak enak,
kantong gue nggak enak,
perasaan gue nggak enak.
tapi gue seneng,
at least, try to be "SENENG"
hehe.
a pretender is the best creature in this earth.
Tuhan toh Maha Tahu,
jadi jangan sok tahu.
hehe..

*innue, katanya kalo sedih mau cerita k gue?
hehe

Mencumbu Dunia

Monday, 19 January 2009

Pagi ini gue bangun dengan mood stengah hati,
solat dan harus terusik dengan aliran air yang masuk ke kamar gue.
NICE!!
kebayang betapa gue harus bersyukur karena punya kebebasan dalam beribadah,
unlike my pals outhere,,
hmm...

ujian dimulai hari ini, itu versi kampus,
tapi ujian buat gue dimulai tahun 2009 ini,
bertambah berat dengan genangan masalah demi masalah.
dasar hidup.
banjir air nggak akan cukup,
banjir masalah nggak juga berhenti,
banjir rejeki, mudah2an..
banjir pahala?
amiiiin ya allahh!!!!
ahehehe...

kenapa dunia jadi makin gelap di GEMPOL?
di SUDIRMAN?
segalanya terfatamorgana dengan syndrom 'aphostrope'
haha,
apa lagi entah,,,
mau aboy,

eh eh,
ada satiran baru..

JEALOUSY KILLS
I've been living and loving with jealousy around,
sometimes it hurts,
sometimes it's lovely.
all the times it kills.
I wonder why God let me know things I should've not known.
Nice, God.
It's YOU that I missed the MOST,
MY MOST..
MY ALL..


*hujan tak kunjung reda, doa tak kunjung jeda.

Menangis, Meringis, Mengais

Wednesday, 14 January 2009

Pengemis Malam

Hamparan debu dan asap knalpot menderu
mengisi dentuman waktu melewati detikan lampu.
Udara dingin dan angin yang meniup kuat
melegakan tenggorokan mencekik ulu hati.

Hyaah,
taik banget awal taun ini,
perasaaan gundah ganti2an muncul tenggelam,
emang gue robot yg gak punya perasaan?

Smua orang bilang,"phele kurusan"
heh!!!
lo pda tau gak, berat gue naik 3 kilo dalem seminggu.
mana muka pada ancur kebakar alkohol.
cakep!!!

Gimana cara menghilangkan syndrom 'aphostrope'?
apaan tuh?
gak tau, gak begitu peduli.

Dampak dari konspe 'gak begitu peduli' adalah menumpuknya proposal dan makalah ujian akhir, keadaan pacar yg gak kunjung asik, mamapapa yg terus pergi keluar kota (kerja, bukan liburan), dan dua adik yang belum berganti kelamin menjadi perempuan.
Sial!

Being a mom and a dad is beautiful. I think I might try one.
hehe..
Uang bulanan menipis!
Haid harus cepat berlalu, biar bisa nabung.
*yes, somehow, harga pembalut agak mahal..
ugh, aboy, ayo main ke dufan, mau teriak2..

tahun ini resolusi terasik adalah UMROH.
Ya Allah, I miss You..

Innue, gue mau numpang tidur di apartemen lo..ngantuk.



*habisi Mentosnya.

uang datang dan angin pergi

Tuesday, 6 January 2009

Sejenak gue diam memikirkan angin.
Sejuk, wangi..
bicara wangi, ketika gue bilang, "I love how the soil smelled after the rain"
seoran teman tertawa..
entah karena "ih, apa enaknya bau tanah?"
atau karena, "oh, come on! Where did you learn such a bad english like that?"
Gak begitu peduli.

mungkin "gak begitu peduli" jadi kata2 yg sering gue ngiang2kan di otak gue belakngan ini.
Gak begitu peduli sama tugas QualitaTive, gak begitu peduli sama makalah Presenter.
Gak begitu peduli sama babank yg gak suka jehan,
Gak begitu peduli mampap being sooo-much overprotectiv.
It's life.
I pass it, it pisses me off.

Dan sekarang gue berpacu dgn jam, mau masuk kelas kualitativ,
the most boring subject in this term. ehm..
really.

Hari ini blum ada titah ngajar, nggaktau kalo barusan ada sms perintah ngajar di mentari gue.
Gak begitu peduli.

Agak kehilangan Innue, where the hell is he?
udah lama gak sotoy sotoy sotoy..haha..


*Gak begitu peduli.

Hari Ke-3 Tahun Ini

Saturday, 3 January 2009

Apa?
Kenapa?
Siapa?
Dimana?
Kapan?
Bagaimana?
Berapa?

Pertanyaan-pertanyaan yang lewat di otak gue.
di buku harian,
di kalender remaja.
hahaha..
gue tertawa terbahak-bahak atas segala hal yang menimpa (oopss.. "menimpa" terdengar sarkastik ya?)
oke... gue alami, belakangan ini.
Lucu, ironis dan menggempur ulu hati.
Mungkin seharusnya gue masuk jurusan science waktu SMA,
biar terlihat pintar dan terkesan elit.
haha.

Gue masih bingung dengan rotasi bumi yang terus berotasi..
Bukannya mau berhenti, tapi coba dilambatkan..
mungkin lambat adalah relatif, selambat berhenti.
hhehe, bingung..

mau mati, semalam saja..
andai bisa..


*fight againts the world