Tuesday 6 January 2009

uang datang dan angin pergi

Sejenak gue diam memikirkan angin.
Sejuk, wangi..
bicara wangi, ketika gue bilang, "I love how the soil smelled after the rain"
seoran teman tertawa..
entah karena "ih, apa enaknya bau tanah?"
atau karena, "oh, come on! Where did you learn such a bad english like that?"
Gak begitu peduli.

mungkin "gak begitu peduli" jadi kata2 yg sering gue ngiang2kan di otak gue belakngan ini.
Gak begitu peduli sama tugas QualitaTive, gak begitu peduli sama makalah Presenter.
Gak begitu peduli sama babank yg gak suka jehan,
Gak begitu peduli mampap being sooo-much overprotectiv.
It's life.
I pass it, it pisses me off.

Dan sekarang gue berpacu dgn jam, mau masuk kelas kualitativ,
the most boring subject in this term. ehm..
really.

Hari ini blum ada titah ngajar, nggaktau kalo barusan ada sms perintah ngajar di mentari gue.
Gak begitu peduli.

Agak kehilangan Innue, where the hell is he?
udah lama gak sotoy sotoy sotoy..haha..


*Gak begitu peduli.

1 comment:

  1. phele...
    saya disini! hehehe... saya lagi sibuk ngurusin mama nya princess dirumah sakit abis di oprasi!
    YM kok ga penah nyala sih phel?
    kpn kita ktemuan lagi ya?

    ReplyDelete