Saturday 24 January 2009

dendam kesumat

nggak begitu peduli,
masih menjadi kata2 andalan gue.
Wel,makin kesini, tangisnya makin jadi yah ni anak!!
apa sih dengan dunia maya dan fleksibilitas-nya?
apa sih ambigu bahasa dan aksioma komunikasi?
apa sih permasalahan dunia yang tak ada ujungnya?
apa sih kasus politik yang mengorbankan nyawa?
apa sih rotasi waktu yang membuat aku tersendu?

kenapa kita harus terperangkap dalam satu mind-set sementara mulut kita bercuap dengan sejuta bahasa dan sudut pandang?
kenapa kita harus pura-pura suka terhadap hal yang juga pura-pura terhadap kita?
kenapa phele blakangan ini banyak tanya??

badan gue nggak enak,
otak gue nggak enak,
mood gue nggak enak,
kantong gue nggak enak,
perasaan gue nggak enak.
tapi gue seneng,
at least, try to be "SENENG"
hehe.
a pretender is the best creature in this earth.
Tuhan toh Maha Tahu,
jadi jangan sok tahu.
hehe..

*innue, katanya kalo sedih mau cerita k gue?
hehe

No comments:

Post a Comment