Sunday 31 May 2009

akhir bulan, akhir angka

Atas permintaan seorang teman,
saya teringat dengan blog ini,
sudah lama tidak menulis sehingga rasanya...
vena dan arteri dalam tangan kanan saya menjerit jerit kepada otak.
sekedar minta diajak kerjasama untuk merangkai "another trash"
haha,
*phele mode: ON

Dengan kapasitas 100MBPS, tulisan ini bisa diakomodasi dengan sedikit baik.
memakan waktu yang agak lama, 
karena distorsi yang selalu bergantian menggoda.
Sekarang baru sempat meneruskan.
Tapi gue yakin nih,
gak sampe 5 menit juga ada teriakan,
"NOOPPEEELL" suara papa di handphone gue!!
ahaha, kinda miss him
He's gone so busy wit his life,
not that he got another one,
it's just the old new one.huff..

Perkuliahan semakin menggila dan
gue sangat terganggu 
(oh shit, i was going to write 'annoyed' rather than 'terganggu')
dengan mata kuliah politik yang dosennya sangat tidak asik, 
meskipun kuliah politik seharusnya menggelitik.
Hmmfh, nampaknya memang semester ini belum saatnya berhenti mengeluh dan berusaha.
Kalo ada mata kuliah yang bisa gue hapus,
peringkat 3 would be ETIKOM (it's nothing but history of Aristoteles)
peringkat 2 adalah KOMPOL (selain dosennya yang ga oke, materinya jg so 'yesterday')
peringkat 1 sudah pasti KAPITA SELEKTA (trash, trash, trash)

juara harapan 123, gue letakkan pada ujian city and guilds TV Production.
Umh,
like it but hate it.
Kenapa harus perkelompok?
Karena team-work adalah base skill untuk memasuki dunia kerja yg sebenarnya.
hehe,
I can't imagine if someday I really have to work with those kind of people.
Those kind of people who I've described gently and greatly!
hehe
must be stressful but interesting.
Ewh, I suddenly turn into someone who's awful.
hehehehe

Haduh,
ingin rasanya gue sekali-sekali berhenti mengeluh,
bego!
gimana caranya microwave yang baru di-service dan di-test di dpan mas2nya
bisa rusak lagi ketika sampe rumah.
Akhirnya, malah gue yang mendengar,
"kamu service dimana sih? knapa nggak di ACE aja?"
Dan ucapan tersebut hanya menggantung di otak gue dengan jawaban,
"emang di ACE, mama, emang saatnya ganti microwave mungkin"
dari sang sel otak yang katanya berjuta2 itu.
hihihi.
*Males ah, ngebahas makhluk.

sampah nih hidup gue pasca-teater,
harus kehilangan banyak hal.
*tyo adalah 'hal' bukan 'orang' hehe.
Well, in this life, we lose some, we got some,
Gue selalu yakin itu.
tapi kok kali ini banyakan 'lose'nya yah?
hihi,
apa gue aja yang kurang bersyukur?
umm,lemme think about that.

I've got new brothers (JETS ALL THE WAY)
*Biar kata Dimas bilang mereka banci, well, they're my new BROTHERS
I've got a certificate
*Biar kata cuma selembar, yg penting bisa dipajang di kamar, haha
I've got 4 new T-SHirts (WSS, JETS, SHARKS, LSPR)
*hihi, hemat dan tepat...
I've got many more things that I can't write just yet.
Life is wonderful kalo kata Jason Mraz,
but somehow,
Jehan bilang, "perjalanan kita masih panjang, jangan nyerah disini"
ungkapan baru tuh, biasanya yg sering gue denger adalah
"jangan kencing disini"
hwahahaha..
*No offense ay, but I really keep it in my mind

What else to tell?
Just wanna say 'hi' to innue,
how's your ferlyn monroe, dear??
is she alrite?
tell me again about her amazing kiss!!
hehe..

Terakhir sebelum gue melesat ke ALFAMART,
(yea, another camouflage to say I'm hungry)
mungkin gue mengutip sebuah ayat di Qur'an, surat Yunus
"yang dengan ayat ini, diturunkan kepadamu petunjuk"
ehm,
not exactly like that, but I do believe that
PEOPLE HAVE LIMIT, EVEN FOR THEIR NOTHINGNESS
of living in this gracious life.


ADIOS
NB: I'm thinkin about taking another French lesson, why mom??

No comments:

Post a Comment