Friday 25 February 2011

the end of the first second month of the year

ambigu gak baca judulnya? saya aja ngetiknya berkali-kali puter mata dan teken backspace.
*nggak penting bahas itu*



jadi ini sudah akhir bulan.bukan, bukan mau ngomongin gajian nih. mau ngomongin kegagalan.
saya masih nggak percaya, soal ujian mata kuliah CRM itu saya yg perdana ngerjain dan spread ke temen2 saya dan mereka semua lulus sedangkan saya enggak. bukan itu juga yang paling penting, masalahnya saya harus ngulang lagi mata kuliah ini, dan bayarannya lebih dari setengah biaya 1 semester saya. ini kalo kata guru bahasa indonesia: sudah jatuh tertimpa unta. sudah nggak lulus kena denda pula. rasanya saya memilih dijodohkan dengan anak bupati kalo harus ngulang lagi mata kuliah yang sama DAN dosen yang sama.
*eh, nggak nikah juga deh, mending saya diasingkan di pulau tak bertuan selama seminggu daripada ngulang mata kuliah ini, asli deh*



akhir februari ini dapet banyak banget kejutan, ternyata submission date chevening itu 28 februari besok, dan saya belum punya sertifikat ielts, mennyedihkan sekali ya nasib akhir bulan ini. coba deh, nikmatin aja, kebetulan kmarin ngobrol sama beberapa temen dan satu pacar yang semuanya super suportif. rasanya mau tidur lagi tadi pagi kalo inget ini masih bulan februari. nggak enak nih menjalani tiga hari lagi dibulan kedua ini.



dari dulu saya jarang naksir sama bulan februari ini, soalnya tanggung dan tanggalannya sedikit. nggak berkesan dan......yah biasa aja rasanya.





eh, ngomong ngomong soal rasa, saya udah lama nggak makan sushi dan ramen. boleh kali ya, besok abis ulang tahun mamanya adimas, saya mampir makan ramen dulu. *mirip orang hamil yg lagi ngidam: apa yang saya mau ya saya harus dapet*   ---hamil apa demanding?














udah ya, udah jam 1230 di kantor saya, mau makan sama makan, sama makan lagi. trus makan deh.
nggak jelas.

No comments:

Post a Comment