Thursday 29 September 2011

berhenti di 24

saya berhenti mengeluhkan momen dimana orang tua saya lupa hari ulang tahun saya. bukan mereka nggak sayang, tapi mereka punya caranya sendiri menunjukkan kasih sayang.
saya mulai menghargai lagi dan lagi apa yang Tuhan kasih sama saya sampe di umur ke 23 tahun ini.
Leeds, MA programme, good friends, celebrations, experience, England, love.
ah, indescribable.
saya berlanjut berjuang, memulai yang saya harus mulai, melanjutkan apa yang sudah saya jalani dan menghentikan hal-hal konyol yang nggak bermanfaat.
yes, happy birthday to me and happy friendship to those who made my age just more precious than before. in this strange island, in this new place, I'm too blessed to complain about small things.
and good friends in need are good friends indeed.

Lintang sama Reyhan



Birthday Surprise dari gang yang habis London-an di hari ulang tahun saya!!



I shall say this dinner was awesome! many new (and good) friends!



Yep! I need to stop complaining about small things. 
:)
Terima kasih Tuhan, ke-silly-an ku sepertinya harus berakhir di 24.


No comments:

Post a Comment