Saturday 6 July 2013

To Whom It May Concern


Selamat tanggal tujuh. Tujuh bulan jadi pacar kamu, rasanya... Kayak nano nano; manis asam asin, rame. Hehehe.

Aku rajin banget buka-buka lagi catetan kita waktu awal jadian. And I happen to realise how amazing you have been and always are to me.

Kangen.
Rasanya sok jago banget ya decided untuk LDR di taun pertama pacaran, dan silly aja kita sempet snob dan pede bahwa kita akan baik-baik aja.

Well.
Aku nggak tau pasti berapa lama lagi kita bakal ketemu, yang jelas, selama tujuh bulan jadi pacar kamu, aku ngerasa self-satisfying bisa nyayangin kamu secara sederhana di antara rumitnya problematika kita. Aku seneng dapet kesempatan ngerasain ..... semua yang aku rasain.


I'm sorry i haven't been a very nice girlfriend and I complain a lot about anything. I'm sorry I haven't succeeded to make you feel happy. Trust me, i've been trying.


Thank you for keeping up and sticking to me, and to give us a chance to work out. I love you, selamat tanggal tujuh, kesayangan aku.


No comments:

Post a Comment