Monday 6 January 2014

My Top Ten Romantic Male Singers (Musicians)

Yaa, postingan perdana di 2014 boleh lah ya agak artikelis abege mainstream begini. My most favourite romantic musicians:


10. Enrique Iglesias

You can run, you can hide but you can't escape my love. Oenjoe!



9. Jared Leto

Oke, di foto ini emang gak keren dia, TAPI LO MUSTI GOOGLE SENDIRI atau Youtube video dia, ganteng dan romantis in an emo way!!!



8. Justin Timberlake

Mainstream abis, tapi gimana dong emang gak terelakkan ketampanan dan romantisme lagunya.



7. Judika Sihotang.

Kalo gue sampe nikah, usaha keras untuk mendatangkan Clay Aiken dan Guy Sebastian sebagai wedding singer dapat dipermudah dengan menghadirkan Judika sebagai pengganti mereka. Romantis poll!


6. Glenn Fredly

Agak rebutan sih otak gue antara dia dan Tompi, tapi karena Tompi adalah dokter, jadi yaudah Glenn aja deh.



5. Ronan Keating

Lawas orangnya, tapi gak lawas sisi romantisnya. Aduh Ronan, you say it best when you say nothing at all.



4. Craig David

Eh ya iyalah penyanyi favorit gue dari jaman eSDe. Gak ada lagunya di semua album yang gue gak suka.



3. Michael Buble

SIAPA YANG NGGAK SETUJU SAMA GUE?!!! Oh dear Michael Buble, diem aja mempesona, apalagi nyanyi...



2. John Legend

"Let's go to the park.. I wanna kiss you underneath the stars...."  cewek mana yang gak demen manja-manjaan di depan umum? Nah ini jagonya ni John Legend.



1. John Mayer

Yah tipikal satria bergitar yang meluluhkan hati lewat gombalan lagunya. alamak! Ga ada lagunya yang gak asyik!