Thursday 18 December 2008

lagi lagi dan lagi

hari ini jehan ulang taun.
menjelang kepulangan mama dan papa ke tanah air.
gue rindu mereka,
but i miss my god more than anything.
rasanya, mau pergi.

hari ini matakuliah politik ke sekian,
well, so far, he's the most most powerful lecturer on my brain.
i wonder how he could possibly got into my mind,
neutralized all differences and mix the nationality with all rationality..
bravo pak ari!!
besok gue dateng kok di presentasinya..
i'm soo into his theory about politic.

another thing is, my assignmentS..sangat banyak dan cukup menegangkan.
padahal gue termasuk orang yg slalu ingin liburan dengan tenang,
tentunya liburan2 gue selama ini selalu dapat dinikmati setelah tugas2 selesai.
entah kenapa, belakangan gue jd membengkalai diri sendiri.
gak mau nyalahin siapa2, emang tanggung jawab lg banyak bgt..
terutama sama mami...
papi..
tuhan.

minggu terakhir kuliah menorehkan kesan buat gue.
I didn't get into the board of main casts di west side story.
no matter, i dont wanna kiss with anyone else but jehan.
grateful me!!
yah, being a dancer really exhalarating.
just me and the dancefloor.
no one else, not even music.
just me and the dancefloor.


*baiklah, sore ini kita menggila
happybirthdaysayang.

1 comment:

  1. so sweet...
    ahahahahahagh..
    itu aja dah cukup kok phele..
    thank you banget gue sama elo..

    ReplyDelete