Saturday 6 December 2008

terobsesi dengan televisi

Hehe, baru saja meluapkan rindu pada papa dan pacar..
Innue, you should really be by my side..haha..
Tyo sama Bintang mau ke rumah, si pacar mau meeting bola, dasar atlet..

Setiap malam aku berdoa yang sama,
entah kalo Tuhan memberikan yang beda, kita hanya bisa berusaha bukan?
Setiap ditanya apa? Jawaban gue adalah tanya. Apa?
Siapa yang tau apa yang ada di otak gue?
Ketakutan dan tawa seperti tersamar oleh airmata.
lalu pelukan jehan terasa menghangatkan.

Tiap mau nulis puisi, selalu mau nutupin,
mau dihapus, sayang,
mau disimpan, malang,
mau dibilang, sial.
haha..

apaan?
selama dua minggu ke depan, gue seperti melihat labirin panjang dan rumit.
Sulit dan membelit. Tapi itu hidup bukan.
Hari ini boleh menangis, besok jg boleh,
tapi jgn sambil tertawa, kan gue anak teater,
haha..
I can really express anything but pain.
How?

Siapa yang peduli dgn prorsum?
Ahli neraka..
tapi mereka keren..
lihat gambarnya!!

*papa, mama, cepatlah pulang, merindu nih...

No comments:

Post a Comment