Friday 5 December 2008

asik asik di manasik..

Mami Papi udah pergi 4 hari, tapi kangennya masya ALLAAH!!!egh, kalo Doraemon really exist, I'd kiss him to lend me the door.hehe.
*I miss you, mom, dad..

Kabar terbaru adalah Jehan dpt tempat KKL. can't wait to support him, though I have to get ready to lose him a while..gak apa beb! yang penting ntar kmu dpt pengalaman byk yank!!haha..

Well, badan gue memburuk ni kondisinya, ditambah gymnastic yg terus diundur..semoga cepet pulih lah. Being a single parents really fun and tiring, but I like it, the challenge. Cepet pulang lah ma, gimana jg, hehe..

Nue, gue masih menunggu ceritalo nih, mau sotoy2an.. kepo gitu gue,,haha..

sudalah,
rasanya minggu buruk ini selesai dgn mendengar Jehan dpt kerjaan d TVRI, hmmh,
his suprise party is still hanging on my brain.hhe...

1 comment:

  1. phele..
    sabtu besok, gue nginep sana..
    Your last comment.. it makes cry..
    huhuuh..
    thanks ya phele.. elo baik banget.

    ReplyDelete