Tuesday 14 June 2011

(udah) nggak ada apa-apa (lagi)

Hallo,

Saya nulis postingan blog ini dengan posisi kepala di bawah, kaki di atas.punggung saya nempel di sofa (jangan dibayangin ya). Bukan karena nggak ada kerjaan, tapi pak boss dan ibu boss lagi nggak ada di sekitar saya, jadi saya freestyle aja.


Saya abis ngeliatin lg unconditional offers dari universitas-universitas di Inggris dan sekitarnya yang sudah menerima saya. Paling asik ya baca offer yang ngasih beasiswa. Seperti menang lotere. Eits, jangan berpikir saya akan kesana, lots of money to prepare, though, no matter how much scholarship I have achieved.


Menang beasiswa ke Inggris itu seperti mimpi indah di siang bolong. Tepat sekali mimpi indah, karena memang indah. Tapi tetap aja mimpi, bangun-bangun keringetan dan panik liat jam udah menunjukkan angka 3. Nunggu ashar itu sama kayak ngeliat lagi offers ini. Sok milih mana yang mau diambil sama kayak sok milih mau mandi sore dulu atau solat ashar dulu.


Anyway, saya lagi mengalami disorientasi anatomi alat cerna dan kembang biak. Setelah haid yang kembali ke siklus normal, otak saya ganti nggak terima dengan berat badan yang labil macam ABG jaman sekarang. Seminggu bisa naik 3kg, minggu depannya turun lagi 3kg. Consistenly unstable.


Kalo gini caranya, saya harus mulai sortir lagi baju yang harus saya pake di minggu gendut dan minggu kurus. Dan kalo ngomongin baju, saya abis nengok satu clothing line indie, punya seseorang di luar kota. Customernya sih banyak bule, tapi saya belum nemu sudut bagus dari design kaos dan baju dari clothing line ini. Atau saya yang kurang punya perspektif bagus soal design hewan dan tanaman.


Bahas soal design, man, saya pikir seharusnya saya dulu fokus di dunia arsitektur atau design interior deh, saya mulai tergila-gila dengan dua hal ini. Mungkin saya udah beneran gila nih karena nggak bisa fokus dalam satu bidang. Anyway, saya nggak jago di bidang apapun, jadi wajar kalo saya punya banyak minat toh?


Minat menulis terutama, lagi banyak ide cerita, tp susah nuanginnya. Selain akses internet via PC yang terbatas, saya suka keki sendiri kalo nge-blog pake BlackBerry. Well, tumblr helps, though :D
Janji deh, akhir Juni ini saya nulis lagi, soalnya ada yang mau saya ceritain nih. Ada deh ;)



Cheers.

No comments:

Post a Comment