Wednesday 11 February 2009

Mendung Kelabu

Pemilihan judul yang terlama yang pernah gue lakukan.

Apa yang kira-kira gue ceritakan dalam edisi ini selain kekesalan yang gue tahan-tahan.

Halah, hidup kok makin berat? untung selalu ingat yang satu ayat itu.

Cari sendiri ya, biar kaya gue..haha..

Minggu ini diakhiri dengan perjalanaaaan panjaaaaang ke malang.

*padahal cuma tiga hari, tapi versi aboy jadi panjaaaaaang bangeeet...

taik!!

(maaf ya aboy, aku hanya bisa melakukan ini di blog internet..

haha.. you know how innocent I am)

Si mama mulai plin-plan,

setelah pinggangnya terkilir, otaknya juga agak salah belakangan ini.

Yah,salah gue juga karena menceritakan kisah emansipasi yang tidak berdasar pada Hadis Nabi.

Dasaar phele bodoh!

Sudah, sekian dulu,

dunia nyata membutuhkan jasa gue lebih dari sekedar bercuap dengan tuts keyboard dan mencumbui situs2 bajingan yang ciumannya nggak sehebat my boo's..

*life is soo struggle and sooo waiting.

No comments:

Post a Comment