Friday 6 February 2009

Februari Sendu

Bulan kedua di tahun ini gue awali dengan mendung,
semendung Februari,
hidup gue stuck di situ-situ aja.
Cinta gue mentok di Jehan
dan gue masih mencoba meyakinkan diri sendiri kalo hubungan gue dengannya akan baik-baik saja..
Walau badai menghadang..
ingatlah ku kan slalu setia menjagamu..

Yakh,
UAS juga gak seseru biasanya,
nilau serunya ada pada kebersamaan gue dengan JEhan.
PENUH DENGAN JEHAN
dan tentunya rintangan yang gak ada habisnya,
saabar phele, sabaar!!

Liburan musim ini bakal biasa aja,
palingan latian teater yang akan membuat tambah sibuk,
jadwal SP yang SANGAAT BERSAHABAAT dan
tentunya si pacar yang akan selalu setia mendampingiku...
amiin...

Pengen ke Malang,
blum ada planning,
tapi pengen,
mau liat ponakan gue yang baru lahir..
hmmp..
when will i?
hehehe...
phele!!! geblek ah..


*Sayang, ayo bermalam di bulan, tanpa pengganggu kecuali TUhan

No comments:

Post a Comment