Saturday 21 February 2009

Perbincangan Kedai Kopi

Suatu sore di Pengajian Al-Mukaromah

Jeng Iskan: Haduh Jeng, udah minggu ke-3 suamiku nggak pulang.

Jeng Tipsy: Hiih, kasian yah, apa rasanya tuh nggak "main" segitu lamanya?

Jeng Kelin: Ih, nggak usah begituan deh patokannya. Jeng enak kan ditinggal tapi dikasih banyak duit tuh. Nah, aku... boro-boro duit, kabar aja nggak samasekali.. huh..

Jeng Iskan: Emang suamimu juga belum pulang ya? Udh bulan k berapa nih?

Jeng Kelin: Duih, bulan ke lima ya, Jeng.. Padahal aku denger jd pelaut itu uangnya banyak..

Jeng Tipsy: Ihh, duit banyak juga istrinya banyak, jadi uangnya nggak sampe2 ke aku. hmhh..

Jeng Iskan: Duh, sabar ya Jeng..

Jeng Kelin: Sabar sih sabar Jeng.. situ enak ditinggal tapi bisa makan, nah aku.. makan enggak, ditinggal iya..huh..nasib nasib. Kenapa dulu aku nggak nurut aja ya mau dijodohin sama ortuku. haduh, buyuung...

Jeng Iskan: Ih, nggak semua orangtua bner nyariin jodoh. Aku buktinya.. ikut suamiku yang nggak direstuin, tuh sekarang suamiku berhasil. Alhamdulillah ya uangnya nggak kurang buat makan sama sekolah Anwar dan Husin. Nggak selamanya dijodohin itu indah. Yang penting bahagia, Jeng.

Jeng Tipsy: Bahagia? Jeng bahagia ditinggal kayak sekarang ini?

Jeng Iskan & Jeng Kelin: ????

Hehe,

apa yang ada di otak gue sekarang berkecamuk. Penikahan dan sebuah ikatan sakral yang selama ini gue anggap tabu. Pertnyaan yang dulu sempat muncul seperti "Will there any guarantee that marriage will bring happiness?" kini gue kbur dalam. Sejak ketemu Jehan, no, sejak JATUH CINTA sama JEHAN.

Orang tua gue nggak kunjung membaik dalam hal pernikahan, yahhh,, ok..

sedikit baik karena anak2nya semace,, gue dan adik2 gue. CAKEP!hahaha.

Tuhan selalu punya jawaban untuk setiap pilihan pernikahan.

*Happy wed sister Lala and people near Anto's house, whoever you guys are married to..

2 comments:

  1. yuuk mari.. jeng.. ayuu jeng! jeng ayuu temen.. temennya ayuu jeng.. jeng temennya ayuu.
    ahahahahgh..
    phele gila..

    ReplyDelete
  2. lo yang gila nue..
    haha..
    masih pengen nikah gak lo??

    ReplyDelete