Saturday 21 April 2012

vanity

sini saya kasih tau tentang seseorang yang belum lama ini saya kenal. kami pernah jadi teman, dia pernah nangis di depan saya, saya juga bantu dia banyak hal. ya pokoknya berteman.

"why you never clean this stove after you use it?"
"why should I clean it? I am not a maid"
"so you think I am the maid?"
"...."
"you think?"
"who put these glasses here? who used this plate and put it here?"
"you're going around and around. you used this pot and put it in your cupboard. it is ours, not yours. why would you put public possession in your private place?"
"well, if it is for public, then everyone can use it"
"oh, so you want to USE it but not CLEAN it?"
"...."
"you are selfish, inconsiderate and insensitive!"
"...."

itu ada percakapan terakhir saya dengannya. sejak saat itu, kami nggak berteman lagi. saya nggak suka dicuekin, dan saya nggak suka pertanyaan saya nggak dijawab sedikitpun. sekarang setiap liat dia ataupun barang-barangnya, saya merasa muak dan rasanya pengen menjauh atau menghindar. pasalnya saya yang senantiasa baik dan cinta damai ini bisa jadi makhluk paling jahat yang ada di bumi, lebih jahat dari orang jahat yang sebenarnya kalo saya udah bener-bener emosi.

No comments:

Post a Comment