Wednesday 5 December 2012

Desember, lagi.

I am so gonna write so much this month. Udah akhir tahun lagi, anoter Catatan Akhir Tahun pasti jadi most waited dan most wanted yaa sama reader dan stalker gue. Hehehe.




Nope, not today, gue bia beberes barang dulu ya buat wisuda ke UK. What an achievement, beberapa minggu belakangan gue sibuk banget dan otak kayak drained serta hati kayak exhausted. Hahaha.


Anyway, I'll be flying Qatar Airways to Doha then to Manchester buat wisuda. Bonus miles gue kali ini far more special than any maskapai can even give; abel!


Kalo kami dulu sempet jadian, mungkin ini LDR terlama gue tanpa adegan diputusin lewat text message karena.... Yeah, one if those things, not event worth writing here.



Sabar yaa catatan akhir tahunnya, insya Allah sebelum taun baru lah ya gue publish! Have an amazing race!!

No comments:

Post a Comment