Sunday 30 August 2009

Akhirnya

Akhirnya!!
setelah beberapa kali gagal menulis postingan baru, sekarang gue bisa mengetik dengan tenang disebuat warnet kecil tanpa pengunjung yang baru buka jam 1 siang.
Warnet macam apa?! sial.

Well, meskipun mata kanan gue bengkak dan mata kiri gue menyaingi mata cina, gue tetap lancar mengetik dan dengan semangat menjabarkan minggu ini. Yes, selain ini adalah blog pribadi gue, gue juga (tetap) merasa nyaman mengetik sambil berkhayal.

Minggu ini adalah minggu sial sadis pedih dan menggemaskan.
Layaknya anak bayi yang belum dikasih ASI sm Ibunya selama 8 jam, minggu ini menjadi ajang fantastis dan menggembirakan karena sang ibu akhirnya pulang dari Medan, membawa sedikit bika lalu mencampur air susu dengan bika ambon. Yumm..

Global TV adalah sebuah pencernaan, dimana otak dan kaki tidak boleh berjalan beriringan.. yah, gimana caranya otak jalan? serem (dan tidak lucu)
Gue terjebak dalam ruang kreatif produksi GLobal TV dan mencoba mengajak perut gue yang kian asik ikut serta si betis besar mengelilingi kantor dingin, sepi, angkuh dan elegan. Gue juga masih berharap sang pacar bisa magang bareng. At least, selama sebulan lah.

Nikmatnya jadi pemuda adalah, gue harus kebal dengan sindiran di usia dini, karena kalo jadi mama, mungkin gue udah bunuh diri,,,atau kawin lari dengan duda miskin beranak tiga. Yang nggak kalah asik adalan pertarungan saudara antara gue dan my lil-big brother tentang secuil masalah yang tidak lebih berharga daripada warisan hutang papa pada bank. Baik, keluarga kami (sedang) tidak baik-baik (saja).

Pacaran backstreet masih menjadi sorotan anak kecil di halte Rasuna Said, karena mungkin dia blum(pernah) punya pacar. Jadi bisa aja dengan lantang bilang "iiih,pacaran terus sih" Well, I wish you know how hard to keep a sweet relationship among many problems that bang on your head. heheh.. Gue hanya tersenyum sambil memasang celemek untuk membuat kari ayam kental.

Tadi malam gue menghabiskan dua bungkus mie instan (peduli setan dengan maag) dan sekarang berdampak nothing pada badan gue karena buktinya jari jari gue tetap menari indah di atas keyboard.. Maaf sayaang!! "tak sengaja" ku delete mantanmu yang cantik itu!!

Kenapa syndrom rendah diri kian menyerang gue??
Mungkin gue harus ikut kontes bikini biar badan kerempeng ini masuk majalah.
Atau sekalian putri Indonesia, biar mama papa bangga dan tidak merasa sia2 punya anak seperti gue?
*tuh kan, mulai syndrom mindernya!!
Gue rasa gue punya kelainan dengan self-award..eh, apa sih namanya! LUPA AH!!!

Membangkitkan kepercayaan diri sama susahnya dengan memejamkan mata sambil mengeraskan volume TV yang sedang menayangkan pertandingan MU versus siapapun.
Menarik bukan?
Karena "aku bukan tipikal orang sporty"
sampah!!
Seperti rumah gue yang makin sampah. But I love the kitchen. Sweet and romantic.
Ah..bikin gue nafsu (belajar) masak deh ah ahaha.....

Lalu kita beranjak ke perbincangan teman dan sajak koran.
Judul skripsi terpilih adalah suatu bahasan menarik dan sangat seksi!!
ditambah dosen pembimbing yg jadi idola gue. Nice!!
I hope this thesis is way more fun than sex itself. I wonder why post-graduate program doesnot have any other building to keep its IMAGE??

Sudahlah..
gue males nulis..mau ngapain ya??!!!!

No comments:

Post a Comment