Thursday 6 August 2009

Tengah Tahun


Catatan tengah tahun ini gue buat setelah membodohi diri sendiri karena meninggalkan mobil di bengkel dan mama sendiri di kampung. tangannya patah dan itu membuat gue makin merasa bersalah. Siapa suruh gak mau ngerjain proposal dan "membuat" gue pulang untuk mengerjakannya. tega kamu nak!!

Catatan tengah tahun ini gue buat setelah sepersekian detik menunggu telpon gue diangkat oleh Jehan, he DIDNOT answer me. Great taste, zero sugar. Coca cola, come in baby!! Bengong sebentar... right, let's write again..

Catatan tengah tahun ini gue buat ketika gue teringat tentang resolusi tahun 2009 ini, cuma beberapa yang sudah tercapai. Apa setengah tahun cukup untuk mewujudkan semuanya. I just feel so disasteruous when I realize that I can do nothing. Salah satunya adalah tidak menelpon seorang teman, karena LUPA. Lupa, aku lupa lupa, lupa lagi liriknya!

Catatan tengah tahun ini gue buat setelah beberapa menit lalu gue menghirup bau sampah yang ada di deket pasar tradisional. Pasar kaget yang menjadi memori kecil gue, yang membangun gue menjadi seorang arogan dan egois. Semakin tua, gue semakin busuk lho. Motto Collin Farrell that "NOTHING IS WHAT IT SEEMS" fits me so well.

Catatan tengah tahun ini gue buat setelah tadi pagi sehabis mandi tidak bisa menuntaskan alma'tsurat dan menimbang berat badan. yeaa, I've lost my weight. Sekarang gue bertambah kurus.. 49kg dalam tinggi 170cm. Still, I'm so happy with me. Sbentar lagi liburan dan gue harus turun sekilo lagi (at least). BAKSO BAKSO.. I love you!

Catatan tengah tahun ini gue buat setelah sadar bahwa hari ini gue harus ke kampus, mengurus transkrip untuk internship dan mengirimkannya pada sang agen kerja. Menarik. Gue tidak pernah (sok) berkoar-koar tentang STOP NEPOTISME, jadi gue bisa sedikit memanfaatkan jasa NETWORKING. I don't wanna be a superrich lady, I just wanna be a perfect housewife. Najis!!

Catatan tengah tahun ini gue buat sambil melirik jam yang menunjukkan pukul 10.47 pagi, artinya sesaat lagi gue harus menjelang angkot ke arah Bekasi untuk menghampiri (dan membayar jasa service) mobil (bokap yang dikasih ke) gue. Keren! Gue merasa jadi babu paling cantik.. NGGAK MUKA SPG SIIIHH...hahaha..
*SPG itu cantik, tp I wonder if they can be really "used" by any rich guy. Asiikk..

Catatan tengah tahun ini gue buat sambil merenung KENAPA WANITA MELAHIRKAN dan KENAPA MANTAN PACAR TIDAK MENAKJUBKAN. Pertanyaaan yang sebenarnya tidak penting dan akan membuat gue dan pacar gue ribut (pasti) bila tetap membahasnya. Haduh ayaank...
Kmana kamu ga angkat telpku??

Catatan tengah tahun ini masih gue buat sementara pikiran gue melayang dan jemari gue berlari lari di keyboard warnet yg AC nya baru dinyalain. sial!


Udah ah, mari jalani setengah tahun lagi.
dengan sisa energi
dan harapan majusi
serta luapan ilusi.



Past Novel Larasaty mengutuk tiap orang yang......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

No comments:

Post a Comment