Wednesday 19 August 2009

Welcome August Rush

Oke, Juli lalu saya sangat sibuk dengan proyek-proyek dan pameran cabang. Tidak hanya di Singapura, Bolivia juga punya mid-year great sale!!
Gue harus bekerja keras dengan segala rencana-rencana yang (HAMPIR GAGAL TAPI) menyenangkan!! BErlibur singkat di pantai selatan Bolivia dan bertemu beberapa turis lokal dan berbincang banyak dengan para karyawan. Menyenangkan sekaligus tragis, karena gue mendapat kabar buruk karena Inggrid si kucing imut meninggal. MATI.
Pasalnya, ia menghisap cerutu Papa secara tidak sengaja. Papa yang semakin tua semakin ceroboh meletakkan cerutunya di piring Inggrid. Kucing malang.

Baik, gue hampir saja pulang ke Indonesia ketika Alex bilang Inggrid ternyata bukan mati tersedak cerutu, ia terlindas truk sampah. TOLOL!! Alex kan tidak bisa lihat.
haha..
Yasudahlah, Papa pasti bisa mengurus pemakaman Inggrid secara terhormat. Yea, she's my cute kitty. Bye bye kucing!!

Sekarang gue mendapat banyak tawaran bernilai besar seperti promosi lainnya ke Daerah EROPA!!
Yay.. menyenangkan sekali kalo ntar gue bisa pindah sebelum kontrak habis.
Bolivia is beauttiful but I'm bored!! hahaha,,
pecundang saya!!

lalu apa lagi yang menarik di tengah agustus ini??
hmmm... kue tart di akhir bulan. Karena Shalini akan berulang tahun ke San Fransisco. Pacar barunya adalah anak band (eh, apa manager yah) yg baru menang tur keliling Amerika selama 2 minggu. Tololnya, si gadis kuteks itu menyerahkan pekerjaannya dan memilih menjadi groupie sejati bersama Adam. Bagus, Shalini jadi bisa belajar bahasa Inggris kah?
hehe... Kalo dapet kesempatan, mungkin gue akan bungkuskan hena Bolivia buat dia di ulang tahunnya.

Sudah,
alarm kerja sudah memanggil.
Mari kembali ke dunia nyata..

No comments:

Post a Comment