Sunday 2 August 2009

SELUSIN TANGIS BAHAGIA

Jadi orang cengeng dan lemah adalah gue dalam seminggu lalu.
Menguras kamar mandi,cuci piring dan jemur baju adalah alibinya.
Well, sementara gue terus menghitung waktu, seorang teman yg sangat sibuk menjadi tidak kkoperatif.
Diapun memotong liburan gue setelah sbelumnya bilang,"enjoy your holiday!"
Asssiiiiikkk..

Pulang ke jakarta dgn segenap tugas dan harapan.
Sial, dada gue berdegup kencang!
Tugas oh tugas..andai kau tak diiringi oleh pelukan hangat suamiku,
Tentu kau adalah onggokan pekerjaan yg kurang berarti (dan menyusahkan)

Gue bertemu tatapan anak cacat (kasian bgt!) dan gue kembali bersyukur.
Sebel deh klo scara nggak sadar gue mulai mengingat2 masa2 sulit gue sm Jehan dulu.
Masalahnya bukan apa2 ya,tp jd suka netes ni airmata sialan.
Sedih tp haru.
Dr dlm diri gue aja udh serasa banyaaak bgt tekanan.
Yang tadinya cuma backstreet dr orangtua,trus backstreet dari sahabat,lanjut lagi bacsktreet dr temen biasa..
sekarang, kadang gue malah backstreet dr orang2 yg gak gue kenal.
Brengsek!!

Rasa kehilangan teman2 masih pekat nih..gak yakin akan hilang.
Tapi teteeeppp...hrus mulai terbiasa dimusuhi..dr dpan maupun dr dlm selimut.
Jhyahahayayahaha..
Orang bilang sayang,tp malah bikin malang.
Gue juga harus trbiasa mndrngar cemoohan org (yg kenal ataupu tidak),
Merasakan sinisme dan beberapa butir celaan (yg keluar dr siapapun),

Teringat potongan puisi mini yg menyegarkan otak gue:
"Wanita cantik melukis lewat masalahnya"
Hihihihih..
That afternoon was great!!

Ayo semangaaat, 8hari lagi!!

No comments:

Post a Comment