Saturday 31 July 2010

selamat tinggal bulan Juli

aduh,
satu lagi bulan juli yang terlewatkan dalam hidup saya.
malam minggu ini mengakhiri bulan juli, dan pertanyaan saya setiap bangun pagi di akhir juli adalah: "kenapa di muka bumi ini harus ada tanggal 31?"
seketika pikiran saya menuju ke zaman roma tua dimana Julius Caesar menjelajah eropa-afrika dan mematenkan nama-nama bulan atas namanya dan tanggal tanggal pada bulan sesuai filsafatnya sendiri.
siapa yang sangka tanggal dan bulan tersebut akan awet hingga hari ini dimana semua orang berpatokan pada (nama) hari, (jumlah) bulan, dan (hitungan) tanggal yang sama. keren ya.
"simple things in life we forget" -USHER

aduh,
satu lagi hari sabtu-ku tanpa kamu.
rasanya saya memilih minum kopi satu liter daripada nggak ketemu kamu.
nggak enak. saya mulai kecanduan sama kamu dan saya tau itu nggak sehat.
tapi rasa kecanduan ini malah semakin parah.
sekarang saya berharap kamu nggak pernah ada. juli lalu. sabtu lalu.
harusnya ya saya sih yang nggak pernah ada. kasian kamu, harus terus memuaskan saya.
semoga kamu bisa terus memuaskan saya untuk memuaskan diri kamu sendiri.
"when you're happy, that's my happiness" -UNKNOWN

aduh,
satu lagi makan siang terlewatkan karena pekerjaan yang tiada diakhiri oleh kiamat.
saya sedang tidak menghitung waktu menuju kiamat.
saya hanya sedang menikmati masa-masa dimana ada kegiatan yang membunuh kebosanan dan menggantikannya dengan rasa penat yang luar biasa.
terkadang saya dengar orang yang bosan hingga merasa penat. saya tidak begitu.
saya penat, sampai sampai saya bosan. dan meninggalkan kebosanan (berupa makan siang) juga terkadang membuat saya penat.

aduh,
saya sudah terlalu banyak mengeluh.

No comments:

Post a Comment