Wednesday 4 May 2011

secarik catatan dari kubikal saya

tulisan menepati janji ini saya buat tengah malam saat tiba-tiba terdengar suara khas dari kantor saya yang baru saya tinggalkan. memang mimpi yang aneh. however, sebenernya saya mau mengabjad semua rekan kerja saya, tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga, jadi saya highlight aja ya. i just want to share my unforgettable moments and people arounf me. let's start over.


1. Meylanie Suhandini, Reino Praptama dan Hanatazha Chatrien. Saya nggak tau cara misahin 3 nama ini dari urutan pertama di list saya. Mereka orang-orang yg pertama kali ada di dekat saya (physically and mentally) waktu saya di DHL. Learnt a lot from these mates. Up until now, I still caress them as much as I did when we were together there.


2. Devi Novianty. The bestest supervisor yg pernah saya temui. Nggak galak meskipun saya punya sejuta kesalahan, keluhan dan kekurangajaran. Selalu sabar dan terbuka dalam banyak pelajaran. Smart dan selalu mau membantu dan membimbing. She's a good mother indeed, and I love her, very much.


3. Muhammad Chairun Nur Rezki. Senior yang bener-bener jutek diluar dan lembut di dalam (macam biskuit ya). Termasuk orang yg nggak bosen ngingetin saya atau skedar ngasih tau mon petit mistake! Super skali ya taruhan-taruhan kita dan ke-kepo-an tentang banyak hal. This person is consistently annoying yet amazing. I wish I could play some more games with him, about life and how we joke around about it. ;)


4. Lusianingsih. Wonderful table-mate ever selama bulan-bulan terakhir di DHL. Dia selalu sharing tentang byk hal, yg sedih, yg lucu, yg menegangkan dan yg bikin merinding. Saya selalu iri liat harmonisme dia dan suaminya, wish her the very good life with his hubby. Terima kasih saya yg paling besar ada pada pendengaran dan perhatiannya terhadap apapun yg sedang saya hadapi. I missed her so bad.


5. Heri Maulana. Kalau ada orang yg bersyukur karena komputer rusak, ya itu saya. Karena kalo nggak gitu, Mas Heri nggak akan jadi jagoan neon yg install CC cleaner, bersihin file lama, benerin global dan hapus smua virus. Tentu saja saya nggak peduli kalo ada yang komentar "kok lo bisa buka youtube sih? PC gue enggak! Gara-gara ndeketin orang IT nih yaa.." then I just smile and think "maybe you weren't warm enough to heat the IP address", selamat pagi 8488 :)


6. Syahrul Mulyana, Achmad Moesadad Shatrie, dan Erera Dwi Hapsari. They are goddamn smart. Beneran nggak tau lg mau describe apa tentang mereka. S.M.A.R.T. They impress me in many ways, they are professional, legitimate and charming. I think no matter where they go and stay, they're totally going to make a 'life' and that's it.


7. Ahmad Irfan Ashari dan Widhyasari. Tag team yang ini menyenangkan sekali, humble namun berwibawa. Friendly dan bener-bener nggak memberikan garis tegas yg menjelaskan "gua supervisor ya, ati-ati loh" yang bikin saya bener-bener enjoy kerja dengan mereka. Saya bebas sharing apapun sama mereka, dan attention yg mereka berikan nggak kalah dgn yg bisa diberikan seorang 'teman dekat'. Awesome!!


8. Ahmad Masykuri. The most silent person yet the most helpful one. Kalo bisa dipersentasekan, komunikasi saya paling banyak adalah dgn beliau, tentu saja saya yg ngerepotin dgn berbagai pinta dan tanya. He's very kind and so independent (karena duduk di pojok sendirian)


9. Farid Gusman. Nih salah satu temen yg super duperr kind dan entertaining. Bayangin aja, customer pun diprospek sama dia deh! Antara baik dan super baik itu distinctionnya ada di Farid. Saya berharap kisah cintanya nggak tragis terus-menerus, dan saya doakan lekas melangkah ke jenjang yg lebih serius (dgn siapapun itu). Inisiatif dan keterbukaan Farid ngajarin saya kalo "being kind is always good, being over-kind makes you look pathetic" :p


10. Aslim Syah, Muhammad Ruslan dan Achmad Rafi Harlin. Di antara tiga orang ini, cuma Ruslan yang pernah saya temuin, itupun sekali. Intinya diantara ke'nggak-ketemu'an kami, saya merasakan real network relationship berjalan dgn canggih sama mereka bertiga. Very supportive dan mereka beneran profesional dlm bekerja. Sesekali, eh, SERING kali saya ngerepotin mereka, tp tetep mereka kasih saya big grin lewat email atau telepon. And it feels great to work with such people.


11. Daniel Mark Jatnika, Diba Fhania Muharani Nasution dan Farah Karina. They are my total partners in crimes!! Gosip dan dukungan datangnya dr tiga orang luar biasa ini. Obrolan sampe curahan hati yg gak penting sudah saya bagi sama mereka dan rasanya menyenangkan sekali punya temen 'senasip' (pake P bukan pake B). Yuk foto-foto lagi cyiin.


12. Monica Lombardini, Nadhirah Indocalita dan Amirah Ali Dato Madilao. Nih tiga serangkai idrequest yang menurut saya task-nya unik dan spesial. Saya kadang iri dgn kerjaan mereka yang require international communication skill dan extra knowledge about our products. Very inspirational to work with such mature, wise and brilliant people like idrequest team.


13. Eka Dharmanus. Saya diem berapa lama setelah nulis nama ini, nggak tau mau describe apa, karena emang nggak ada apa-apa. Cukup yah 4bulan jadi bulan-bulanan temen sekantor ttg office romance yang bikin saya terbahak-bahak. Semoga pacar kami masing-masing cukup tau kalo kami ini hanya korban candaan kantor saja. But yeah, talked very berry merry much perspective about many things with such person like him. I wish you all the very successful effort and results ya, dear. DHL.


14. Ian Lauda dan Irhamna Robby. Yang satu mengajari saya makna menjadi the real stalker, yang satu lagi mengajari makna menjadi eksplisit dalam berbagai hal. Selamat berjuang di middle shift ya para Bapak dari anak-anak yg hebat. Lanjutkan perjuangan malam dengan kasus dan webpage untuk dibaca. I really look forward to hear more things from you, guys :D


15. Dini Savitri, Bharata Yudha, Eben Ezer Ericsson Rovic. Para senior yang senantiasa feedback saya dengan hati dan jiwa yg terbuka. Mereka nggak ragu ngomelin saya dgn kasih sayang dan berbagi rahasia ttg beberapa hal. I wish Dini finally could find that 'chance', I wish Eben the biggest heart with all his dedication, and I wish Yudha keep on supplying me Nickvan Holyproject tracks :)


I really wish I could work with you guys, again, someday. Xoxo.

1 comment: