Tuesday 14 December 2010

mouthful of spirit

mulai sekarang sepertinya saya harus lebih berhati-hati dalam menulis blog. Bukan apa-apa ya, masalahnya beberapa dari cerita (fiksi) saya ada yang kejadian beneran. Mungkin saya bisa nih mulai menulis hal-hal yang ajaib seperti "masuk surga" atau "bertemu Tuhan" dan "jadi orang kaya". Bagaimana tidak? barusan saya dengar kabar yang menyenangkan sekali meskipun kabar ini bukan langsung ditujukan untuk saya. ya, memang bukan kabar burung atau kabar-kabari, tapi ini kabar yang cukup membuat saya tergelak tawa saat bekerja dan menghadapi orang. Aduh, rasanya mau lari ke tengah hujan.

Ngomong-ngomong, saya masih di kantor, nunggu hujan dan azan. Masalahnya bukan saya taku macet atau benci air, saya cuma memanfaatkan ini fasilitas internet kantor yang memungkinkan saya untuk mengupdate blog secara gratis. Sekalian ya, informasi yang saya update juga tidak penting.

Besok saya membayangkan pekerjaan yang luar biasa sibuk dan jadwal yang luar biasa padat. Mulai terbiasa memang dengan kepenatan ini, dan saya cinta pekerjaan saya. ditambah bayangan senyum silly si boyfie kalo kami bisa ketemu sepulang kerja. Ya, tentu saja dengan atribut bertengkar yang selalu seru, tentang "turun ya ke bawah lah" serta "aduh, nggak penting" yang biasa kami ributkan. seru ya. :)

eh, barusan saya dengar logat batak dari cubicle sebelah, seru ya. saya sendiri masih heran dengan anggapan orang bahwa saya ini orang batak. "terima kasih ya adik, memberikan aku SIMATUPANG setiap malam"

aduh, sedang asik beraduh-aduh nih. nggak sabar menunggu cerita cerita yang disetorkan rutin oleh pacar saya tentang harinya, dan tentang cita-cita kami. ya, tanggal 31 itu bukan tanggal merah ya, tanggal 1 itu tanggal merah. itu juga januari ya, bukan februari, bukan maret, bukan april. APRIL. selalu senyum kalo inget bulan APRIL. memalukan.

udah ya, nggak jelas nih, nunggu ujan omongan jadi ngelantur, saya takut menyakiti banyak orang dengan keterlanturan saya (tuh kan ada kosa kata baru, grraawwrr). saya mau siap-siap pulang dulu. halo pacar, selamat bekerja!!


No comments:

Post a Comment