Wednesday 7 December 2011

season's greetings

yes, saya barusan menekan tombol ALT + TAB untuk membuka blog ini, memposting sesuatu yang saya usahakan dalam bahasa Indonesia ya, soalnya otak saya mulai agak capek dalam memproses adaptasi linguistik yang kadang ikutan masuk ke dalam mimpi. 

saya lagi nulis 4000 kata essay dan baru dapet 3000. deadline-nya sih Januari, tapi seperti biasa, otak paranoid saya ini nggak bisa menunda kerjaan yang bisa dilakukan secepatnya (damn, I almost type 'asap' instead of 'secepatnya) (and damn, I am now typing in English!!)

jadi essay yang lagi saya kerjain ini tentang cultural imperialism dan globalisasi (sumpah saya ragu mau nulis 'imperialisme budaya' jadi tolong dimaklumi saja ya) dan saya membahas film SERIGALA TERAKHIR, film rilisan 2009 dari Upi. Saya sih nggak suka ceritanya, nggak suka setting-nya dan nggak suka alurnya, tapi saya suka aktornya. akting mereka bagus kok, dan itu aja. Saya nggak minat mendeskripsikan isi essay saya dan teori yang saya pake.

Packing menuju Jakarta hampir selesai, tinggal beli satu barang lagi untuk Mas Bagus lalu cuss pulang. okedeh, otak saya nggak sinkron nih meninggalkan tab-tab tugas di bawah ini, saya harus kerja lagi. anyway, winter is so much fun in here, bloody cold and fantastic. I love being here and I miss home at the same time. be back later!

No comments:

Post a Comment