Thursday 7 February 2013

Dan kamu, selalu begitu.

Selamat tanggal Tujuh, kesayanganku.
Nggak seharipun lewat tanpa bayangan kamu di sekitar aku nemenin aku.
Nggak semalem pun lewat tanpa kamu berkelibat berkali-kali di mimpi aku.
Nggak se-pagi-pun lewat tanpa denger suara kamu pamit ke alam bawah sadar.
Nggak se-sore-pun lewat tanpa sapaan tulus Selamat Pagi-ku buat kamu.


Aku nggak peduli sejauh apa kita sampe waktu yang nggak ditentukan.
Aku nggak peduli sesering apa koneksi internet antara kita saling menjatuhkan.
Aku nggak peduli sengantuk apa mata ini, demi ngobrol sama kamu, harus bertahan.
Aku nggak peduli seburuk apa yang udah kita lewati dan yang mungkin akan ada di depan.


Aku sayang kamu, nerd paling kece se-muka bumi dan sepanjang sejarah percintaan.



No comments:

Post a Comment