Thursday 6 March 2014

Cerita Share-tea dan Shihlin

Abel itu...
Lovely. Ngeselin, tapi lovely.


Sepulang dari nonton film tadi malem, kami jalan menelusuri food court PIM 2 menuju Shihlin; wacananya gue mau bungkus buat sarapan. Lalu Abel bilang "aduh lagi batuk gitu ga usah Shihlin deh lada merica pedes, yang lain aja"


Lalu gue nurut, bener juga, makin parah batuk gue nanti kalo ngikutin nafsu. Akhirnya beli burger.


Trus Abel komen clutch bag baru gue, "gak ribet ya bawa tas ga ada pegangannya gitu harus diketekin?"
Gue jawab "nggaklah ini justru praktis gak nyakitin pundak atau punggung"
Lantas Abel bilang "ya tapi kan tangannya jadi gak bebas"
Simpel, gue hajar "ya tanganku bebas juga ga ada yang megangin" 
Sekedip kode terbaca, telusupan tangan gue di lengan Abel dipindahkannya ke tangannya. Hore gandengan!


Sampe di lantai basement, sebelum menuju mobil, gue menunjuk gerai Share-tea. Spontan uhuy gue berseru "aku mau share-tea!"
Kata Abel "yaudah beli"
Selang beberapa menit, kami menyaksikan abangnya meracik pesanan gue. Waktu es batu mulai dishake dengan minumannya, Abel ngingetin lagi "kamu kok minum es lagi? Batuk lho"
Abang Share-tea bilang "no ice kan kak?" Lantas menuang minuman tanpa es batu ke gelas baru. Gue lanjutin "wek ga pake es wekk!"
"Ya tetep aja dingin."
Somehow gue terpaku, lalu lemah menjawab "iyadeh nunggu gak dingin baru diminum"
"Ah kamu laper mata aja kan" gue hanya tersipu sependengarannya.



Sampe mobil, Abel menggerutu kecil "kamu nih lagi batuk, shihlin lah, bubble tea lah. Ck!"
Gue hanya tersipu menyeruput bubble tea rasa teh tarik madu.
Sebenernya hal-hal kecil dan ke-grumpy-an Abel ini yang bikin gue makin sayang.


Rela deh di-grumpy-in dan dicuekin tangannya setiap jalan bareng, gak masalah flame dan lovey dovey nggak se-antusias dulu awal pacaran, rela banget asal bisa terus merasakan bahagianya disayangin apa adanya. :)



Selamat tanggal tujuh, kesayangan.
Jakarta, 7 Maret 2014. 12:00.

No comments:

Post a Comment