Saturday 6 June 2009

MELANCONG KE JOGJAKARTA


Gue bertanya,
apakan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki pelabuhan?
Ayo jawab!!
kenapa gue bertanya seperti ini?
karena gue sangat ingin ke Jogja dengan menggunakan kapal laut.
seru!
kali2 aja gue jatuh dari dok kapal,
atau kapal gue karam dan tenggelam,
atau sekedar terombang ambing di laut lepas karena:
1. kehabisan bahan bakar
2. mesin mati total
3. cuaca tidak mendukung untuk berlayar
4. pembajakan oleh perompak.

Akibat terlalu banyak nonton film action
(or at least, membayangkan adegan2 action, karena gue jarang nonton)
gue jadi sering berkhayal bisa bertualang dengan maut.
hihi.
*macam gak ada dosa aja yah, mau mati.
nyari mati,hehe

Papa juga udah lama gak ke Jogja, hampir 4 tahun.
lumayan bukan kalo gue bisa ajak papa liburan naik kapal laut.
Yah, baiklah, naik pesawat pasti lebih efisien.
tapi nggak kereen!!!
bayangin aja..brapa kejadian kecelakan pesawat terbang rata2 karena:
1. human error
2. cuaca buruk
3. hilang dr radar

selain jatuh ke bawah, pesawat terbang gak terlalu dramatis kalo jatoh,
kalo kapal laut kan lebih basaah gitu!!
bayangin lagi yah..
kalo kecelakaan kapal laut,
tim SAR juga akan basah mencari kita,
at least, mereka jg pake perahu (atau transport air yang lain) buat nyari kita.
nah, kalo kecelakaan pesawat?
TIM SAR hanya akan menjelajah wilayah jatuh sambil teriak teriak
"NOVELL!!!"
"IRKAM!!!"
"ANYBODY THERE?????"
gakseru!!
gak basah!!
hehe

sudahlah..
sampai jumpa keraton

No comments:

Post a Comment