Monday 8 June 2009

SEKOTAK VANILLA COOKIES

Lebih tepatnya,
setoples kecil (nggak kotak) berisi cookies vanilla dengan label HARVEST.
wuihh!!
untuk pertama kali dalam seminggu gue gak makan cookies itu,
semata-mata karena hadir Cadburry Break dan Roma Slai O'lai.
jadi gue lupa kan makanan penutup sahur!!
hihi,,

"maaf cookies-ku sayang, besok akan kuhabiskan kamu.." "Oh, besok??" ia memelas penuh harap
"Tidak, baiklah, nanti malam sebelum tidur, aku cumbui kamu yah.. jangan menangis.." "aKU hanya terharu, masih untung kau tidak membuangku seperti sisa pop mie tadi malam.."
Agak tersentak gue, shit! Dia tau gue buang pop mie gue tadi malem..
"Pop mie tidak baik untukku, kamu lebih berlemak kok, cookies sayang.." "Aku menunggumu.."

Aheeey,
akhirnya gue punya pendamping setia setiap jam 3.30 pagi,
tidak hanya terdengar atau terlihat,
tapi penginderaan rasa di lidah gue juga berguna..
Baik,
baik...

Pagi ini dengan segenap harapan design SOUNDCASE jadi,
dan nanti sore, gue bisa dubbing dengan lancar.
I can't really be a good presenter,
just a soon-to-be perfect one!!
amiin ya Allah..

*biar papa mama bangga lihat putrinya dilayar kaca.


_________phele si pecundang____________

No comments:

Post a Comment