Monday 30 November 2009

tiba-tiba nggak nafsu nulis

padahal tadi ada banyak banget ide..
sialan!
emang mood-destroyer itu brengsek yeh..

17 Agustus 2007
"Aku heran kenapa kamu harus buru-buru balik ke Belanda,
jadwal masuk kamu aja masih bulan depan. kenapa sih??"
"Karena aku harus ngerjain banyak tugas pre-entry.
dan kalo kamu keberatan nganter aku sepagi ini, aku bisa naik taksi"

17 Agustus 2008
"Kenapa nggak pulang sih? katanya september baru masuk lagi?
aku kangen sama kamu, udah nyaris setahun nggak ketemu."
"iyaa.. aku juga sebenernya pengen pulang, tp kalo dipikir-pikir,,
aku cuma akan ketemu kamu disana. jd kenapa nggak kamu aja yg kesini?"

17 Agustus 2009
"Akhirnya mau dimana sih resepsinya? aku liat di undangan ada dua alamat"
"di gedung gajah, aku juga maunya di Edelweiss, tapi calon suamiku maunya di gajah.
dateng ya?"

emang enak ditinggal kawin??
dasara wh***
hahahha

No comments:

Post a Comment