Friday 9 April 2010

sepasang sepatu kaca

sekarang tinggal menunggu seminggu menuju kuliah S2 lagi,
seminggu lagi menuju deadline skripsi,
seminggu menuju resepsi seorang kawan dekat,
seminggu menuju tengah bulan,
seminggu menuju kepemilikan LOMO.

LOMO,
satu hal menarik yang ingin saya bahas kali ini. Di antara penatnya keadaan kantor dan kantong, saya menyempatkan menulis beberapa ketertarikan tentang kamera LOMO.

sebuah seni alternatif untuk fotografi, bagi saya yang mencintai keunikan dan keanehan dari suatu hal, saya tertarik untuk memiliki LOMO.
merknya DIANA, jenisnya FISH EYE...

hendak saya beli setelah menabung selama kurang lebih sebulan.
Lumayan mahal menurut saya (500ribu rupiah) tapi saya merasa puas memilikinya.
:)

berikut beberapa contoh foto orang lain dengan menggunakan kamera LOMO (sumber: www.lomography.com)

































SELAMAT BERLOMO RIA :D

No comments:

Post a Comment