Tuesday 20 April 2010

satu lagi yang terlewatkan

Mama: nak, baju ini masih muat kan ya di badan mama??
Me: masih ma, bagian lengannya ditutupin jilbab aja..
(dan kalo perlu pake mukena karena nggak lengan aja yang terlihat sempit, tp juga perut dan dada)


Dian: kalo kita lewat sini, bensin bakalan cukup nggak?
Me: cukuplah, lebih dikit malah.. bismillah aja..
(dan siapin tenaga untuk dorong mobilnya karena pom bensin baru ada sekitar 2km lagi)


Dwi: selimut aku yg warna coklat masih di tempat kamu kan yah?
Me: iya, nanti ya secepatnya aku kembaliin..
(sepulangnya aku dr medan karena motif ulos macam itu cuma ada dsana dan aku nggak berhenti mengutuk diri sndiri karena udah merobeknya)


Dania: besok dateng kan ke acara pembukaan aula kampus baru?
Me: iya, tentu saja
(gua akan datang kalo rektornya bukan Pak Johan dan segala kearogansiannya)


Destiana: Kenapa lo nggak ambil master di luar negeri aja sih? kan seru
Me: nggak ah, mahal
(dan beresiko kalo gua ninggalin keluarga gua yang super-berantakan di sini)


Dodi: gimana? masih nggak mau jadi pacar gua?
Me: enggak Dod..
(selama lo masih mengedarkan narkoba dan memacari asisten dosen yang super pintar itu)


Dudut: eh, kalo lo nggak cepet cepet temuin tuh junior, bisa bisa lo yang jd bahan omongan deh
Me: biarin aja mereka mau ngomongin gua apa aja..
(toh, selama anak ingusan itu masih hidup dari perusahaan bokap gua, dia nggak akan berkutik banyak)


Drian: dek, kamu tuh kalo abis makan knapa sih nggak sekalian beresin piringnya ke tempat cucian?
Me: iya kak, nanti ya..
(kalo aku nggak liat papa dan mama bersikap bossy sama kita semua)


Papa: dek, nanti abis dari kampus kamu tolong ke bengkel ambil mobil papa ya, terus ke bank ambil giro yang baru.
Me: kenapa papa nggak ambil sendiri? males ah.
Papa: papa sibuk, kamu tolong papa dong sekali-sekali.
Me: iya.



sekali sekali means selamanya, gua nggak membantah bahkan dalam hati.
I just wanna tell how I really appreciate my dad and his majesty.
I hate it and I love it tough.

No comments:

Post a Comment