Monday 11 July 2011

sedikit serius

Yes, aku lg nntn TV, ovj sih (mudah-mudahan nggak hina karena aku jarang sekali nonton TV). Aku liat iklan2nya ciamik ya jaman skr. Bener2 impresive, tp ditilik lg dr segi 'jualan' dan 'marketing' yeah, aku hrus setuju sm pak sumardy yg tempo hari dituntut dgn alasan teror krn dia menggunakan peti mati itu sarana promosi. His religion is 'word of mouth' promotiin, dan dia berhasil kala itu. Aku setuju bahwa kalo mau jualan, ya make something that wouldn't only be talked about, but also kepoed about and make people really want to 'feel' or 'taste' or apalah itu dlm langkah konatif.

Mungkin teknik 'word of mouth' harus dikembangkan, tp dengan cara dan tema yang proper ya pastinya.
With full respect to advertising people, I love their ideas, very berry much. Bukan karena aku punya banyak temen disana, tp memang ide iklan jaman sekarang beneran bagus (regardless yg copycat dan pointless itu ya).

Udah sih, just saying aja. Mudah2an pembacanya nggak nganggep aku serius ya.
There's nothing in this life I'm doin seriously :))

No comments:

Post a Comment