Wednesday 22 July 2009

I left it untouched, undescribed, unliked, unseen..

I don’t want to mention anyone this time. It’s me time!! Bukan lelah menulis tentang yang orang nggak ngerti, tapi gue juga lagi pengen narsis (efek terlalu banyak dijelekkin nih). Baik, kita mulai dengan rencan liburan. ADA SIHH rencana, bareng temen temen misalnya, atau orang yang dikasihi. Sialnya, gue terbentur dengan keadaan rumah yang nggak wookee!! Nggak papa.. diancem ancem sama orang banyak. Weits, telah kebal batin ini dengan ancaman dan ditinggalkan, kawan!! Jangan khawatir, hidupmu pasti (lebih) indah tanpa mulut besarku.

Another thing… ujian, yah.. namanya nggak London school kalo nggak bikin mahasiswanya “bekerja” mendapat nilai A. Wajarr.. yang nggak wajar adalah system saluran otak dan pencernaan gue yang mulai terkontaminasi oleh pengaruh iblis iblis “last minute”. Mau mati kalian? Dasar jenius. Semakin lama bergaul dengan gadge itu, gue jadi tau gimana hebat (dan tegangnya) bekerja dibawah tekanan waktu. Bravo amigos!! Biar gue belajar bikin sayur lodeh daripada ngetik proposal dalam waktu dua jam.

Being stupid kadang-kadang nice, meskipun lebih sering dibilang nggak peka atau yang sedikit –SEDIKIT- lebih sadis adalah <<<<>>>>> (ini symbol yang menggambarkan tangan orang lagi mengatup-ngatupkan jarinya membentuk perlambangan “banyak omong”). Betul itu, makin banyak kita, no, not KITA tapi GUE.. Makin banyak gue ngomong, gue makin terlihat bodoh (dan nggak lucu). Hahah.. Trus dampaknya jadi paradox humor gitu, dimana semua orang ketawa, gue enggak. Hahaha..
*now you start calling me freak! Ok!

Kalo gue lagi liat liat Facebook (ehm, di blackberry gratisan gue) banyak gue lihat orang bicara tentang Gerhana. Apaan tuh? Hahahah.. gimana nggak dibilang bego? Phele, phele.. otaknya gede, tapi ga ade isinye!! Haha.
*now you start calling me pessimist, right?

Sudahlah, jangan merusak rendang padang dengan bumbu lengkuas sore gue.

Sudahlah, ini cuma sebuah sore yg ga akan lo pahami, ga akan lo terima, ga akan lo respon dan ga akan brdampak apapun pada dirilo..

No comments:

Post a Comment