Thursday 23 July 2009

Kembali Ke Bolivia


Gue baru saja kembali dari satu titik di Bolivia bernama SANTA CRUZ!!
whew.. great place to visit.. sementara orang-orang bertanya "Bolivia, dmana sih??"
*nggak orang2 sih, cuma Musardin doank.. geu cuma bisa jawab "Mus, you should go here!!"

Well, Santa Cruz means "Holy Cross of the Hills," in honor of his beloved native city in Extremadura, Spain. Santa Cruz has benefited from a fast paced growing economy for the last 15 years. This has allowed for a multicultural and ethnically diverse city to develop. Despite its fast growth, the city preserves much of its traditions and culture. This is particularly reflected in its typical foods.

Gue teringat dengan rumah ketika mencoba Majadito. Bebeknya kayak yg dket rumah gue!!
hahah.. dad, have you got your dinner? siapa yang kasih papa makan di sana?
hehe.. *memang gua durhaka! haha

Another thing is setiap hari harus mulai terbiasa dengan laju kendaraan di kanan..
Supir duduk di kiri dan penumpang di belakang. harus dibelakang!! nggak bisa bikin SIM, karena gue bukan Warga Negara sini.haha..

denger2 di jakarta ada bom? huahua... si cantik Shalini pasti panik. kantor kami kan sedaerah juga dengan JW Mariott. hahaha..

that's it for tonight.
ngantuk bangeett...

No comments:

Post a Comment