Tuesday 1 September 2009

Saat PanTai (PANik sanTAI)


Kalo ditanya apa mood gue saat ini..PANTAI..
Panik dan santai..
Panik karena jam menunjukkan pukul setengah delapan malam dan dalam waktu satu setengah jam gue harus udah dirumah tapi ttep hrus mampir ktempat tmen yg ulangtaun,
Santai karena gue masih bisa melatih jari ini menari diatas keyboard komputer yang nggak begitu nyaman.

Kalo ditanya apa yang sedang gue nikmati belakangan ini,,
well, being an adult. Karena mama sudah tua dan papa makin keladi.
I wonder if someday they'll get divorce or not.

Agyness Deyn masih menghiasi layar HP gue.. nggak cantik, tp sophisticated dan lumayan reliable untuk dijadikan pemuas hawa nafsu makan. She's totally skinny but I love eating. Hihi.. I can't (and dont wanna) be a supermodel, but I do looked like them.
huahahahha,,,najis tingkat sebelas.

Kalo ditanya tentang pergerakan kaki gue hari ini..
nggak banyak. Ruang magang dan kantin busuk kampus yang menyediakan makanan nggak menarik. Atau mungkin karena gue tidak berselera makan ditempat itu tuu!!
hehe..
Perhatian gue lebih pada para pedagangnya yang asik melayani pembeli.
bertanya dalam hai,"mereka nggak buka puasa?"
hmm..

yang nggak kalah unik adalah, unlike daily days..mushola kampus malah sepi!!
mantaapp!!!
Padahal kalo bulan puasa biasanya mendadak banyak mualaf..
hhmmmphh..mungkin sekarang mereka tau kalo menjadi munafik itu tidak lebih baik drpada jadi seorang penjahat.
*ih, maling teriak maling!!

Ayo ayo..
gue sedang sangat berhasrat untuk meneruskan cerita Hearty dan Senseless.
Tapi hari ini seperti kehilangan pakem-pakem tertentu di otak gue yang mengakibatkan gue menunda pekerjaan itu.
Hari ini pakemnya sedang mengendap pada alamat: aswp71@yahoo.com
Tidak lain tidak bukan adalah alamat email dosen pembimbing skripsi gue,
TIdak menarik membicarakan skripsi disini. Tapi berhubung nggak akan ada yang baca blog ini, so I think it is ethical to say that I adore that lecturer.
Dia pintar dan menakjubkan!! Sial...
Bisa tuker otak gak ya??
hehehe

Aduhhh..mood gue kembali mejadi paanikkk!!
jam terus berjalan mendekati angka delapan dan gue belum bergerak dari warnet ini.
Kenapa?
Tanya kenapa?
KARENA TIMBUL REWEL!!!
hahahah

I love how my boyfriend sounds. He is so enthusiastic in new things.
I love how he adapt with many things (including the haters)

Sungguh waktuuu...
berhentsi sebentar dan kembalikan pacarku!!!



*once again, I dont mind writing any names here, Nobody'll read my page,
Love it..

3 comments:

  1. Mantep dah.. singkatannya.. belajar dimana phel? hahahahagh

    ReplyDelete
  2. saldy: really? you dont follow my blog dude!! hehehe

    innue: mau tau aja lo ah,,
    hahahahahaha

    ReplyDelete