Tuesday 23 August 2011

big match

Di sini, di sudut ini, aku diam menatapmu. Meneliti setiap jengkal seragam pertandinganmu hari ini.
Warna merah seragammu menyerupai hatiku, seperti rasa bangga dan silau akan kebesaran stadionmu ini.

Di sini, di sudut ini lagi, aku menyerupai dirimu, memerahkan tubuhku dan melengkapi senyumku dengan rasa senang bercampur bangga.

Di sini, di sudut ini, aku melihatmu lagi dengan tawa dan peluh yang sama. Dengan wajah dan kaki lincah yang sama yang mendampingimu bermain.

Di sini, di sudut ini, aku memperhatikanmu lagi, mengucap kata yang tidak kau dengar. Bukan telingamu tertutup, hanya saja riuh mengalahkan gumamku.

Di sini, di sudut ini, aku tersenyum menyaksikan setiap umpan dan silangan demi silangan gerakmu yang mempesona.

Di sini, di sudut ini, sekali dari 90menit aku menemukanmu memandangku dan tersenyum lucu. Aku membalas senyummu, lalu kau bermain lagi dengan duniamu.

Di sini, di sudut ini, aku...sendiri.

No comments:

Post a Comment