Monday 8 August 2011

what does?


kemarin saya ketemu dengan teman saya di taman sekolah. dia tanya kenapa saya nggak jualan donat lagi di taman itu, padahal kalo bulan puasa, omzet bisa naik gila-gilaan. saya bilang saya nggak tertarik lagi dengan donat.

"it has been part of your life since you were a kid"
"i know, i just don't see it that interesting anymore. it has no sense of art"
"what do you mean"
"this is what i called unreasonable sudden stop. i just stop liking it"
"that doesn't make sense"
"nothing in this world does"
"anyway, are you going to start a new business?"
"i'm planning to set up another food stall, i just haven't thought of what would it be"
"what about ice cream?"
"thanks, i'll put that on my list"
"i don't see you bring your pen to note down"
"no, i don't take notes literally. if it's important, i'll remember it"
"whatever. good luck. i gotta go"
"see you around"

saya liat dia pergi, lalu saya terjebak lagi dalam pikiran dan pertanyaan yang sama: kenapa seseorang bisa tiba-tiba tidak menyukai sesuatu? hormonal? kontekstual? logical? random.

lalu saya berpikir, bagaimana kalo suatu hari saya tidak lagi menganggap tidur atau makan adalah suatu yang menarik untuk dilakukan? will i stop? random.

No comments:

Post a Comment