Thursday 23 October 2008

Kehilangan Sebelah Mata

Joseph Goebbels.. tau gak siapa? Awalnya gue acuh tak acuh, tapi pas tau siapa dia, well, gue jd sedikit tergugah.. biar rajin kuliah, trus menguras ilmu yang gak bisa abis. Politik memang menggelitik, apa juga ngaruhnya sama bentuk rantang nasi yang nanti akan gue pake buat bungkus nasi suami tercinta. Fuck marriage!!
*Pak, ada Joseph Hahn gak di dunia politik?

nanti malem kita belajar ya, bikin proposal external publication sama script yg gak ada matinya. Mana ntar sore gue siaran, gak ada bahan. yasudah..hajarr!!

Cerita soal hujan, gue sedikit teringat sama pak koki. Kalo dia langit, gue bumi, sebenernya bisa aja bersatu, kan ada hujan.. tapi sekarang musim kemarau.. umm, oke.. lagi ujan sih..
tapi seberapa ujankah itu deres... eh, seberapa dereskah itu ujan untuk menyatukan kita? Oh, somehow...hehe.. sudahlah, nyanyi aja...

Papi kebingungan, mobil tuanya masuk bengkel dan ternyata biaya bengkelnya seperenambelas dari harga jualnya..hahah...kasian papi..lagi bingung jg sama buku panduan haji.PAPI, I LOVE YOU!!! Mana makin hari mami makin cantik dengan jilbabnya. Mi, don't leave me!

Sebentar lagi midtest dan hari ini udah tgl 23, sial! bsok tgl 24 yak!! Ngomong2 soal tgl 24, hari minggu besok ada nikahan.. NUZA dan ITA.
FYI, FMI... Nuza tuh 3 bulan lalu berhasil membuat KESAN bahwa dia single, sempat pula ngajak gue lunch, sialnya gue gak bisa.hehe..eh, sekarang tuh anak udah mau nikah aja..
*Awet ya mas...jg ngikutin Dhani Maia..hoho

Nue, kotak makan gue balikin napa?gue samperin lo ke SudirmanPark..haha.. Nyokap gue nanyain lg kmaren.. nanyanya paketan sama "mana gelas yg gede itu?" lah,, dia kehilangan banyak barang.. gue pun hnya berkata,"Wah, dimana ya, Ma? Mama pernah kasih orang gak?"
kalo kata Kemal...LEMPAR BODY!!! hahaa....
Gue sih sekedar mnghindari boong aja, pdhal mah, merasa bersalah..hehe..

*Happy birthday my Tyo. taik lo!

1 comment:

  1. ada nih kotak makan lo! kpn ya... aduh gue masih sibuk gila2an sampe scripshit gue terbengkalai,,
    barter ama anak london school ya.. hahagh..

    ReplyDelete