Friday 10 October 2008

Rambut Tak Terurus

Tadi pagi sendi gue nyeri. Mungkin karena nggak punya meja buat naroh laptop di kamar sementara gue di lantai bawah. Sial, jadinya gue harus menghajar semua tugas dengan posisi mengetik menunduk. Sekarang leher gue sakit kalo digerakkin.

Si Jeje sakit, past karena kepanasan trus kelayapan kemana2, dasar aboy!! Pengen jenguk tapi kantor mami kuncinya rapet banget! Boro2 keluar kantor, nafas aja rebutan sama Mbak Jie, Mas Hendra, Mas Heri, Mbak Prih dan Sarwo. Sarwo, adek kelasnya Jeje. Bego ah! Katanya dunia segede daun toge. hehe..
*Mas, maaf komputernya saya pake buat bikin blog.

Makalah hukum bener2 asik, gue sampe ketiduran di atas laptop saking boringnya, katanya ada yang mau bantuin gue, tapi enggak jadi. Jadinya gue nonton film Radit Jani. Hell, they are soo stupid and in love. Tetep aja ujung2nya menderita. Marriage is nothing, so are dating and relationship. tp gue tetep ingat! JOHAN... Jodoh di tangan Tuhan.
*Nue, sumpah mati yg ini gue tau dari SD, jd gak nyontek elo!!

Nanti malem mau nonton futsal, jadi pecundang dengan rok putih dan cardigan coklat di pinggir lapangan. Gak usah bawa pompom atau rok ala cheerleaders, orang gue pecundang! Makan aja nggak sempet, sholat Dhuha jg enggak.. Akh.. being loser is nothing!

Mami Papi makin rewel!! Gue makin cinta mereka. Si Mami rambutnya baru, Papi mobilnya baru.. (baru di lap, baru dipanasin, trus ditinggal di garasi rumah orang)
*Pi, lo beli doank, gak sanggup make!! Pertamina geblek..haha

Hari Jumat nih, makan siang sajadah orang solat Jumat aja, Mas Hendra kan balik sore. Ni komputer biar gue sabotase, biar makin yahud. Mau nanggepin orang2 nanya "Phele, nikah sama siapa?" di facebook. Mampus lo semua! Does it look like I'm so hopeless to have A HUSBAND?? hahah, dodol ni gue.


Udah ah, ngantuk.. gambar Kakek dan cucunya di kalender meja Mas Hendra bikin emosi.

*Malu bertanya, sesat di jalan. Jangan jalan-jalan!! Diem aja!

1 comment:

  1. iya..iya.. engga nyontek..
    bertanya lah sehingga akhirnya engkau akan mengerti! he-eh.
    saya mo tanya dong?
    mana cewe buat saya?
    hahahagh...

    ReplyDelete