Monday 13 October 2008

Sepasang Sepatu Merah

Kalo ditanya apa yang gue mau sekarang ini, mungkin gue akan menjawab "masa depan". Rasanya enggan terus menerus diteror penasaran yang gak ada ujungnya. Kalo tadi malem gue tidur cepet, semata-mata karena harus tidur cepet. Karena hari ini kuliah lagi, dan semua hal yang busuk dan baik akan dimulai lagi. Dua jam di rumah Yasmine kemarin bikin gue mikir panjang soal hidup.

Akhirnya gue bales sms Mr. 8003, salah kirim, sial!! Tetep aja gue gak berani panjang2.. kata Innue, gue gak boleh main main.. Kata Andri jg gue gak boleh kebiasaan jelek gitu.. Akh, elo semua.. sangat beruntung! I've tried to change, really!!

Nanti sore nemenin anak2 siaran, again and again, about how 'everybody loves me!!' hehe,
*peace, beb, smua orang sayang gue!haha

Nampaknya gue beneran harus punya koneksi internet di rumah gue, gaptek parah!!
Mana gak up-date pula, tiap ada ide, mesti pending sampe nemu internet d kantor mami atau di warnet, dasar ophel busuk!! Coba Pertamina mau bayarin internet gue, huhu... ciamiik lah itu gue punya apa yang gue mau. INTERNET. haha..

Kalo Bobby buka blog gue, mungkin dia tau gue punya pacar lagi, bodo! It's like.. WHERE HAVE YOU BEEN, DUDE?? sama kan kayak yg lain, people keep shouting they're different, but the fact is, they packed the old meat with a brand new plastic. You guys are sooo plastic bag! hehe.. Can't really imagine how WE ALL ARE GONNA END UP?hehe

Tugas presenter bikin mules, mana gak pake baju formal buat presentasi orcomm, ampun maam!! Smalem tidur gue terlalu nyenyak.. jadi gak kepikiran baju apa apa..

udah ah, gue gak tau mau ngetik apa lagi, gue mau nonton video klip di youtube. INTERNET BRENGSEK!!


*pramoedist encountered

1 comment:

  1. awas!!! layar lunak ini racun di otak mu..
    nanti ketagihan lo!
    hahahagh

    ReplyDelete