Thursday 9 October 2008

Selamat Datang

Mengambil nama patung terkenal di jantung ibukota, gue memulai blog ini. Sotoy aja, gak ngerti apa2.. cuma terinspirasi dari Bobby dan Innue yg hi-tech banget. Juga inspirasi menulis dari seorang bajingan paling manis bernama Arief Bramantyo, bestfriend and part-time lover. *Sok nggak kangen gue lo, nyong??

Mami lagi rewel, papi lagi manja, everybody screams on my ears about how relationships should have worked. Hell! Do they really know what I feel? What I want? or what I care?hehe..

Beberapa jam lagi mau ngopi sama Iffat, kangen gue sama dia.
Gak peduli dia bawa kado apa nggak, I'm just soo into her story about Pak F***** Andaro
*Eh, itu bukan sih nama lengkapnya? bodo!!

Kangen kuliah, tapi nggak kangen tugas! apaan? Makalah hukum gue masih setengah, belom gue sentuh lagi, radio taik!! Menyenangkan lalu membunuh. Gue produser, program director, music director. Gue sampah. Script harus cepet selesai..

Gue masih nggak ngerti bedanya cewek munafik sama cewek supel. Mereka bergaul dengan siapa saja. Terkadang malah ia memihak dua orang yang bermusuhan, cantik. Permainan bagus yang cantik. Sebagai makhluk yang rahimnya bisa mengeluarkan anak, wanita benar2 cantik. Mereka memasang make-up tebal untuk suami dan publik, memasak sayur bayam asin dengan sambal pedas. Berteriak-teriak emansipasi sambil menghancurkan gedung gedung tinggi dengan bikini dan bibir seksi. Bangun sebelum matahari terbit dan tidur setelah bulan pergi. Kuat.

Perempuan aneh.

2 comments:

  1. Lo serius? jangan gila deh phele..
    ahh..phele must be crazy niih..
    hehe..sampah yang menarik..

    ReplyDelete
  2. ketika seseorang menghadapi sesuatu yang ada diluar dugaan kadang2 mereka merasa tak kuasa untuk menerima dan bisa membuat hal-hal yang terjadi dan bahkan yang akan terjadi akan terasa sangat menakutkan

    ReplyDelete