Sunday 14 November 2010

typical Sunday sore

tengah bulan biasanya jadi moment yang sangat saya tidak suka. Karena selain kantong yang semakin kosong, juga karena ternyata mama belum pulang ke Jakarta sampai tepat tanggal 15 besok.
yang menyenangkan dari tengah bulan adalah tentu saja hari minggu yang selalu bisa saya alokasikan untuk melakukan hal yang insomnic tidak pernah bisa lakukan ----tidur----



untuk pertama kalinya saya mengupdate blog dari komputer pacar saya di rumahnya. selain keyboardnya yang enak, sekarang dia sedang tidak berisik dengan "kamu ngerjain tugas s2 atau ngetik blog". Yes, sementara dia lagi asik dengan Blackberry-nya dan update yang lucu-lucu di twitternya. Sayang, aku tidak pernah cemburu pada siapapun di hidupmu, kecuali aidil dan gitar itu. hahahaha..



setiap berhasrat ngerjain tugas s2, saya selalu mengalihkan pikiran pada hal lain secara tidak sengaja agar otak saya tidak benar-benar terdoktrin untuk menjadi seorang Master komunikasi dalam waktu dua tahun.-- yes, ini alasan busuk saat saya tidak bisa fokus menganalisa strategi pemasaran Garuda Indonesia.




Terpikir oleh saya untuk menjadi frequent flyer di Garuda Indonesia. Selain previlige yang luar biasa heboh, saya selalu naksir pada pramugari yang membawakan makanan 4 sehat 5 sempurna. (Oh, sungguh, seumur hidup saya, barus sekali naik Garuda Indonesia, dan itu luar biasa mengesankan) Ngomong-ngomong soal frequent flyer, saya berpikir untuk merencanakan liburan lagi, tahun depan mungkin, saat selesai kontrak dengan perusahaan Jerman itu. mungkin.



Sudah ya, saya mau nonton video iklan Garuda Indonesia. Saya sendiri sebenarnya bingung kenapa saya dapat tugas ini, padahal di kelas saya selalu menggembar-gemborkan AQUA dan DANONE sebagai objek analisa saya. sial, saya baru ingat, Aqua bukan lagi milik kita (Indonesia).



Dan pacar saya sudah mengigau hebat di belakang saya "katanya mau ngerjain tugas s2".

1 comment:

  1. Pretty cool blog you've got here. Thanks for it. I like such themes and everything that is connected to them. I definitely want to read more on that blog soon.


    Hilary Simpson
    escort services schweiz

    ReplyDelete