Friday 17 February 2012

feedback

I received my feedback about this blog. I am totally sorry for those who hurt, and congrats for those who think this shit is nice. baiklah, mari kembali bersampah dengan bahasa indonesia.

ngomong-ngomong, stats di blogger bilang audiences saya juga ada yang dari US lho, beneran deh amazed gimana om gugel menyampaikan mereka pada sampah ini. nggak salah kan kalo saya tulis "how did you get here" sebagai slogan blog saya?

udah empat tahun saya nulis, beberapa cerita ada yang jadi nyata. bener deh, saya sampe pusing sendiri baca postingan saya yang mana judulnya yang mana ceritanya. maaf yah kalo ada yang bingung dan bosen dengan judul-judul menyebalkan yang nggak bisa dilacak. serius deh, 70 dari ratusan posting saya ini dibuat dalam keadaan mental yang nggak stabil. kadang sambil senyum, kadang ngetiknya lambat, kadang emosi karena nggak nemu bahasa yang baik dan tepat. yah gitu deh...

mudah-mudahan feedback kalian bisa saya pake untuk improve tulisan hampa...selebihnya, sorry ya, I write what I want and you don't have any fvcking right to tell me how it's supposed to be. makanya saya makasih berat buat yang komentarnya cuma memuji atau mencaci. nggak terima kasih buat yang nyuruh saya untuk publish tulisan saya, atau harus mengubah cara menulis saya. go go make your own blog, dude! :)

intermezzo saya segini dulu ya, saya nggak mau mulai nyinyir menghina blog sebelah yang isinya merenyuhkan pembacanya, padahal penulisnya munafik. oh no, here I go again mocking. I need to go!






PS to Tio: sorry nyong kali ini bahasa indo, lagi nggak mood berbahasa Thom Yorke :)

1 comment:

  1. and here I go again stalking. i read most of your daily-life writings. I skipped some others.
    anyway, good job. I find your writings are quite interesting, which I'm very envy to.

    - anonymous -

    ReplyDelete