Thursday 1 October 2009

And the Last Underwear Goes to...

Emang enak ni status gue agak vulgar? hahaha.. sial, bukan bermaksud jadi cewek bokep. tapi gue lagi tertarik memikirkan skripsi. shit! Lagi Tertarik adalah sbuah frase yg unik yg artinya gue memang sedang dalam keadaan tertarik. hihihi.. Memang skripsi ini menegangkan, tp poor them yg belum di approve judulnya, belum dpt dosen pembimbing, even yg belum bs skripsi. well, you guys should work harder! Enggak enaknya menjadi anak pertama adalah gue harus terlihat kecil. Kecil dalam otak, sikap, sifat dan fisik.
  1. Kecil Otak> Sebenernya otak gue nggak kecil, tapi dibilang besar jg nggak sesuai standard. Lemme call it "kosong". haha. apa yang tersimpan rapi di otak gue: UANG, MATI dan RUSUH. Yang lain sperti makan, sekolah, keluarga dsb?? ADA tapi NGGAK RAPI. Volume terbesar otak gue terpakai oleh PACAR. karena seru punya pacar ASLI, MANUSIA dan SAYANG. nggak PALSU, KHAYALAN dan DENDAM. seru kan? Nggak perlu kaya, yang penting orangtua gue nggak suka. Karena yg mereka suka biasanya nggak suka sama gua. Lucu ya, menjadi seorang anak durhaka justru lebih sulit jadi anak berbakti. Sayangnya kita nggak bisa ngomong langsung sama Tuhan sperti kita ngomong sama manusia. TAPI UNTUNGNYA, kita bisa meminta pada Tuhan nggak sperti kita meminta pada manusia. See, otak gue ADA, NGGAK KECIL tapi KOSONG.
  2. Kecil Sikap? Gue nggak bisa ngupas bawang, ngiris cabe dan memasak air dengan benar. Gue nggak membuang sampah pada tempatnya dan lidah gue terlampau tajam melebihi katana kaum samurai. Mulutmu harimau-mu, klo gue lain: MULUTMU LIANG LAHATMU. Sering banget mati karena lidah gue ini tidak hanya tajam, tapi juga beruntung karena disertai dengan kecilnya sikap yang kerap tidak sebanyak omongan gue. Apa sih? orang yang otaknya kecil akan menyebut itu "MULUT BESAR SIKAP KECIL" ata anak kreatif di tim advertising menyebutnya "TALK MORE DO LESS". And all that bullshit that goes around with senselessness
  3. Kecil Sifat> Marah dan Egois adalah cairan dalam tubuh gua. bahkan asupan makanan gue hanya berbanding 1:89 dengan kedua sifat itu. Bagus, karena gue tidak akan disebut dalam list "orang baik" di mulut mereka. Gue adalah salah satu dari sekian yang jahat dan tidak terlihat. Bagus karena orang tidak perlu jujur tentang kejelekan gue di depan gue, yang harus mereka lakukan adalah bersikap manis terhadap sifat pahit gue. Sweet them! Akuilah dunia, marah dan egois itu menyenangkan bukan??
  4. Kecil Fisik> Ini bagian yg gue suka. Apa yg besar dari bagian tubuh gue? Butuh waktu sekitar 8 menit dan beberapa kali memejamkan mata membayangkan gue jika gue punya templat pertanyaan itu untuk diisi. Nggak perlu dipikirin, I'm gonna answer it here: NOTHING. Dari ujung rambut yg kering dan berantakan, akar rambut berminyak. Wajah nggak putih tapi juga sawonya nggak matang, mau dibilang kuning malah bangsat, bukan langsat. Hidung yg nggak lebih panjang dr dagu dan tulang-tulang menonjol bahkan dibagian dada gue. Perut nggak terlalu buncit dan pantat yang pastinya tepos. Jenjang kaki nggak sepadan dengan betis pelari juga kuku tangan-kaki yang identik dengan petani. Apalagi? Kelamin? not gonaa write it here eventhough nobody read this post. GENGSI DIKIT COY!!









Sudah, dalam waktu 3 jam gue harus membuka mata, mulut dan telinga : RONDA!! hahaha.. nggak lucu ya gua.."nggak lucu" itu kategori "kekecilan" gue yang lain.. apa ya? ntar deh gue pikirin dulu.

No comments:

Post a Comment