Thursday 29 October 2009

karena dia begitu indah















kamar gua




rumah gua kosong,
nggak ada yang berminat ke rumah gua, karena mereka pikir mereka akan diwawancara tentang gua dan pacar gua.
hey, gua belum begitu terkenal sampe lo harus takut ke rumah gua.
lokasiny yg jauh memang bikin males, tapi kalo udah mendarat di kamar gua,
kalian akan merasakan hentakan hati yang lumayan keras supaya kalian sadar bahwa ini bukan kamar kost-an, hanya kamar tidur yang sedikit berantakan dan terlampau luas digunakan sendirian.

gua nggak pernah peduli sama penilaian orang terhadap kamar gua.
enak kok yang gua rasain selama ini. gua seperti hidup dan kalo nggak ada kegiatan keluar rumah,
gua bisa menghabiskan 23 jam di dalam kamar gua.
Satu jam luang itu gua pakai buat keluar kamar untuk menemui papamama, memeriksa kulkas bawah, makan, lalu mengacak-acak rak piring di dapur. lima menit kurang dari satu jam itu gua gunakan untuk menggoda pembantu rumah tangga.

kamar gua nyaman kok.
apa yang gua perlukan (kecuali Jehan) ada di kamar gua.
hihih,,
maunya bikin iri orang, tapi sayang, untuk kalian yang takut terhadap org tua gua,
well, you guys aren't as lucky as me to have them.
meskipun mereka kolot dan oldschool, tapi mereka mewariskan nilai hidup yang nggak orangtua kalian ajarkan,
sebagian dari kalian biasa hidup enak.. sebagian lagi terbiasa hidup susah.
Gua bersyukur dengan hidup gua sekarang meskipun banyak teman gua yang meninggalkan gua karena:
1. gua nggak gaul
2. gua menyebalkan
3. orang tua gua protektif
4. gua punya pacar
dan
5. memang sudah saatnya mereka meninggal..

akh..
kenapa sih gua mengisi kepenatan menulis proposal skripsi dengan menulis blog?
karena mungkin gua akan menjawab pertanyaan gua sendiri.
aneh ya...

sudah ya,
gua mau menikmati kamar gua..






No comments:

Post a Comment