Saturday 17 October 2009

Saya Sibuk Sekali


Setiap gua mau coba buat blog karena di otak gua udah penuh cerita, gua selalu terbentur dengan waktu. Benturan cukup keras itu mengakibatkan gue membanting-banting beberapa sel dara dalam badan gua dan hal itu kemudian membuat gua jadi nafsu makan.

Setelah tiga hari mengikuti matrikulasi pasca sarjana, gua jadi mengerti bahwa sebaiknya blog itu berisi tentang essay atau tulisan yang berbobot tentang general knowledge atau surveillance terhadap sautu hal. Pas gua inget-inget apa yang selama ini gua tulis di blog gua.... gua nggak inget karena kemarin gempa beberapa skala richter menggoyang otak gua, jadi gua nggak ingat apa yang udah gua tulis di blog gua. who cares?!!

Lalu gue mengunjungi rumah duka di tangerang karena ibunda dari seorang sahabat gua meninggal dunia. Nggak kebayang kalo gua liat mayat nyokap gua berbaring kaku gitu. mungkin akan terlihat tegar seperti sahabat gua itu, tapi gua rasa janin gua nggak akan sanggup menahan air mata.

Apa esensi dari kematian?
terputus semua amalan kecuali tiga hal:
1. doa anak soleh -gue durhaka
2. amal jariyah -well, banyakan belanjanya
3. ilmu yang bermanfaat -bahkan gua nggak berilmu
lalu apa yang akan gua bawa?

Kiamat besok -besoknya kapan? God knows!
Gua bicara pada Tuhan.

Ah, butuh cemilan ni, mamapapa sedang tidak di rumah dan saya adalah seorang pekerja skripsi dan laporan magang.
SEANDAINYA LAPORAN MAGANG TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS, pastinya pacar saya (yg dibenci babank) itu SUDAH MEMBANTU SAYA MENGETIK LAPORAN ITU.
Bukan pacar saya tidak bisa bahasa Ingggris, tapi dis SIBUK.. sama seperti saya.
Gak perlu gue jelasin apa kesiibukannya, karena ini BLOG GUA, bukan BLOG DIA.
hihihihiih..
telorpuyuuh tomaat!!

Gua sedang mengurangi banyak tawa dan memperbanyak kerutan di kening. Karena hutang yang menumpuk dan hal-hal yang sulit gua mengerti tentang apa itu rasa cinta. Tidak pernah percaya karena cinta itu membunuh.
Tidak pernah yakin karena cinta itu tidak meyakinkan.

i miss you.

No comments:

Post a Comment